SuperM Bahas Kejadian Seru Saat Syuting MV '100' Hingga Beri Bocoran Lagu Utama Album 'Super One'
Musik

Pada kemarin (14/8), SuperM menyapa fans di saluran YouTube SM Entertainment untuk bersiap menantikan perilisan single baru '100'. Sebelum dirilis, mereka berbincang tentang apa mereka lakukan selama persiapan comeback.

WowKeren - SuperM baru saja merilis single pra-rilis pertama mereka "100" sebagai rangkaian dari promosi comeback mereka. Betepatan dengan perilisan tersebut, SuperM bercerita tentang pengalaman comeback mereka, rencana masa depan sendiri, dan banyak lagi.

Pada kemarin (14/8), SuperM kembali dengan acara hitung mundur langsung di saluran YouTube SM Entertainment untuk bersiap menantikan perilisan single baru "100". Sebelum dirilis, orang-orang berbincang tentang apa yang telah mereka lakukan selama persiapan comeback.

Taemin berbicara tentang bagaimana mengerjakan album solonya yang akan datang. Sebelumnya, comeback solonya ditunda karena cedera pergelangan tangan. Dia berbagi selama siaran, "Ada insiden yang tidak menguntungkan di mana aku terluka, tetapi aku telah pulih."

Kai juga berbicara tentang debut solonya yang sangat dinantikan. "Aku juga punya album solo," ungkapnya. "Aku sedang merekamnya, aku sedang mempersiapkannya sekarang. Ini tidak akan memakan waktu lebih lama, jadi harap nantikan. Aku juga melakukan dengan baik dan aku sehat, dan aku bekerja keras dalam berolahraga."

Baekhyun juga berbagi bahwa anggota SuperM telah melakukan syuting reality show. Kai berjanji bahwa ada banyak bagian yang benar-benar menghibur dalam pertunjukan itu, dan dia mendorong para penggemar untuk menantikannya.


Orang-orang juga membicarakan tentang bagaimana mereka tumbuh dalam musik. Taemin berkata, "Para anggota melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam merekam b-side. Aku terlalu terburu-buru di sini, tapi judul lagu untuk album lengkapnya sangat keren."

"Judul lagu album lengkap adalah kombinasi dari dua lagu," kata Baekhyun. "Lihat untuk melihat sinergi seperti apa yang tercipta. Kedua lagu itu digabungkan, tetapi kedua lagu tersebut dimasukkan ke dalam album. Ini seperti SuperM."

Mark mengambil bagian dalam menulis lirik rap untuk lagu baru mereka. "Pesan dari lagu tersebut adalah aku berharap saat penggemar mendengarkannya, mereka akan mendapatkan 100 persen energi dariku," ungkap Mark

Kai juga berbicara tentang kisah di balik pembuatan video musik mereka. "Para penggemar melihat video klip yang telah selesai, tapi saat kami syuting, kami syuting di depan latar belakang yang kosong," katanya. "Ada banyak bagian yang canggung".

Dia melanjutkan dengan berkata, "Saat kami syuting di lokasi syuting, ada satu set yang menciptakan efek. Baekhyun dan aku memiliki perbedaan tinggi yang besar. Tapi untuk pertama kalinya, Baekhyun dan aku terlihat memiliki hal yang sama. Aku pikir akan menyenangkan jika kalian mencari hal semacam itu di MV. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait