Bukan Kaleng-Kaleng, Atta Halilintar Kejutkan Sang Editor Saat Beri Kado Mobil Mewah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Saat sang editor berulang tahun, Atta Halilintar memberikan kado berupa mobil mewah. Rupanya Atta mengetahui bahwa sang editor sudah lama ingin memiliki mobil tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu YouTuber Tanah Air paling sukses. Meski sudah populer dan bergelimang harta, Atta rupanya tak lupa terhadap orang-orang yang selama ini membantunya.

Kali ini, Atta memberikan hadiah kejutan untuk kru YouTube-nya yang bertugas sebagai editor bernama Egy Banyu. Tak tanggung-tanggung, Atta memberikan hadiah bernilai fantastis untuk Egy yang sedang berulang tahun.

Rupanya Atta memberikan mobil mewah berjenis BMW Classic yang sudah lama diidam-idamkan oleh Egy. Usai mendapatkan kado mewah tersebut, Egy mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Atta. Egy pun balik memberikan doa terbaik untuk calon suami Aurel Hermansyah tersebut.

"YaAllah berasa mimpi... Alhamdulillah... Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup. Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain! Berkah selalu bang Dunia Akhirat makin Lancar Rezeki nya bang di jauhkan dari segala yg Negatif," tulis Egy di Instagram pada Sabtu (15/8). "Intinya dari semua ini gua gapernah nyangka. Semoga Ini bisa menjadi Pecutan untuk diri saya supaya lebih semangat lagi dan menjadi motivasi juga untuk membahagiakan orang banyak. Gabisa berkata-kata lagi... Terharu."


Sementara itu, Atta menceritakan bahwa ia membeli mobil mewah tersebut setelah melihat wallpaper handphone Egy. YouTuber berusia 25 tahun tersebut juga memberikan doa sekaligus semangat untuk sang editor.

"Jadi editor ku yg satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini.. Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.." ungkap Atta di Instagram. "Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri. Senang bisa mewujudkan impian mu bro Lop u!"

Tak hanya itu, salah satu kru juga menceritakan perjuangan Atta untuk mencari mobil impian Egy. Rupanya sulung dari kesebelasan Gen Halilintar tersebut membeli mobil mewah untuk Egy bukan dari hasil endorse maupun harga nego.

"Salah satu kado mobil impian @egybw pemberian @attahalilintar bnr2 gw saksi nyata berhari2 muter jakarta smp tengah malem nyari yg cocok dia turun sendiri buat cek unitnya," cerita kru YouTube Atta di Instagram Story akun @nabilebil. "Dia beli ini tanpa ada embel2 apapun yg pasti bkn mobil endorse atau nego gila ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait