Gaya Rambut Cetar Sehun EXO Ini Ternyata Sangat Menyusahkan
Selebriti

Member termuda EXO itu pernah menghebohkan jagat K-Pop dengan rambutnya yang penuh warna. Ini kata penata rambut Go Seoyoon tentang gaya rambut legendarisnya tersebut.

WowKeren - Penata rambut Go Seoyoon berbagi pemikirannya tentang rambut "burung beo" Sehun yang terkenal dalam serial YouTube "Comment Defenders" AYO. Member termuda EXO itu pernah menghebohkan jagat K-Pop dengan rambutnya yang penuh warna.

Rambut "burung beo" Sehun adalah gaya rambut pelangi yang masih sangat dikenang hingga saat ini. Meskipun idol lain telah melakukan gaya rambut yang serupa, rambutnya tetap yang paling berwarna dan bersemangat hingga saat ini.

Cetar dan Legendaris, Gaya Rambut Sehun EXO Ini Ternyata Menyusahkan

Source: Koreaboo

Terlepas dari suka atau tidak, Go Seoyoon berfokus pada aspek teknis gaya rambut tersebut. Menurutnya, gaya rambut itu sangat sulit dilakukan karena banyaknya pewarna yang harus diterapkan dengan cermat pada rambut.

Go Seoyoon mengatakan, "Ini memerlukan banyak kerja. Mereka mungkin menyelesaikannya lebih awal karena rambutnya pendek."


Ketika ditanya apakah ia akan mewarnai akarnya, Go Seoyeoon segera tahu bahwa itu akan terlalu sulit untuk dilakukan. "Aku tidak akan mewarnai akarnya. Bagian dalamnya hitam," ungkapnya.

Go Seoyoon mengatakan bahwa rambut "burung beo" Sehun adalah tantangan yang sangat berat. Ia meminta agar para idol menahan diri untuk tidak meminta penata rambut untuk membuatnya kembali karena sangat menyusahkan.

"Jangan memaksa kami melakukan ini. Sangat Menyusahkan! Ini memerlukan banyak kerja," ungkapnya bercanda.

Sementara itu, Sehun beberapa lalu telah resmi bergabung dengan perusahaan eSports APESPORTS sebagai salah satu pemegang saham. APESPORTS adalah perusahaan eSports yang menjalankan SeolHaeOne Prince, grup game profesional yang aktif di berbagai eSports seperti League of Legends, PlayerUnknown’s Battlegrounds, Teamfight Tactics, Valorant dan banyak lagi.

Keputusan Sehun untuk berinvestasi di perusahaan APESPORTS ini mendapat dukungan dari para penggemar, mengingat minat orang di seluruh dunia terhadap eSports semakin hari semakin bertambah. Member termuda EXO itu juga dipuji jago mengelola uangnya.

Dalam berita lain, Sehun baru saja comeback sebagai member EXO-SC dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli. Video musik dari lagu tersebut menghadirkan konsep menarik di mana Sehun dan Chanyeol tampil funky.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru