Spoiler Album 'Not Shy' ITZY Tuai Respon Positif, Comeback Makin Diantisipasi
Musik

Mini album terbaru ITZY memuat lagu-lagu menarik di mana title track 'Not Shy' merupakan lagu hip hop yang ceria. Track terakhir yang berjudul 'Be in Love' diketahui merupakan ciptaan komposer kenamaan SM, Kenzie.

WowKeren - JYP Entertainment sebelumnya, telah mengumumkan kalau ITZY akan merilis karya baru pada Agustus. Menjelang comeback, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis konten baru berupa spoiler mini album anyar mereka, "Not Shy".

Dari video spoiler album yang dirilis, mini album terbaru ITZY memuat lagu-lagu menarik di mana title track "Not Shy" merupakan lagu hip hop yang ceria. "Don't Give a What", "Louder", "ID" serta "Surf" juga memiliki melodi tak kalah catchy.

Track terakhir yang berjudul "Be in Love" diketahui merupakan ciptaan komposer kenamaan SM Entertainment, Kenzie. Lagu ini sedikit lebih kalem dari track-track lainnya dalam mini album "Not Shy".

Kenzie sendiri telah menelurkan sederet lagu-lagu hits mulai dari "Into the New World" dan "Oh!" milik Girls' Generation, "Overdose", "Monster" dan "Obsession" milik EXO, hingga "Limitless", "We Go Up" dan "Punch" milik NCT 127 dan NCT Dream.


Dirilisnya video spoiler mini album "Not Shy" ini pun mengundang banyak respon dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang semakin tak sabar menantikan karya baru Shin Ryujin dan kawan-kawan.

"Heol, aku benar-benar menantikan album ini!" seru netizen. "Oh, semua track mereka kedengaran bagus. Semua lagunya seolah meneriakkan 'ITZY'," kata netizen lainnya. "Aku suka track kedua. Kedengaran sangat keren dan menyegarkan," ujar yang lain.

"'Not Shy' sepertinya tidak segarang yang aku kira... Baguslah kalau begitu!" kata netizen. "Suara Lia benar-benar membuatku gila. kedengaran sangat bagus. Aku tidak sabar ingin mendengarkan versi lengkap lagu-lagu ini," komentar yang lain. "Track keenam adalah favoritku... Tidak heran, Kenzie yang menggarapnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait