Kang Sora Kejutkan Fans Umumkan Pernikahan Dengan Pacar Non-Selebriti
Selebriti

Plum Actors selaku agensi yang menaungi Kang Sora mengumumkan bahwa aktris kelahiran 1990 itu akan segera menikah. Diungkapkan bahwa pacar Kang Sora adalah non-selebriti yang berusia lebih tua.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris papan atas Korea, Kang Sora. Pasalnya, lama tak terdengar kabarnya, aktris yang membintangi drama "Doctor Stranger" itu mengumumkan akan segera menikah. Kabar bahagia ini diumumkannya melalui agensi yang menaunginya, Plum Actors.

Pada hari ini, Senin (17/8), Plum Actors selaku agensi yang menaungi Kang Sora mengumumkan bahwa aktris kelahiran 1990 itu akan segera menikah. Diungkapkan bahwa pacar Kang Sora adalah non-selebriti yang berusia lebih tua. Tak hanya itu diungkapkan juga bahwa detail acara akan dirahasiakan demi menghormati kedua keluarga. Berkut pernyataan agensi:

"Halo. Ini Plum Actors. Kami mengumumkan beberapa berita tentang aktris Kang Sora. Aktris Plum Actors, Kang Sora dan pacar non-selebriti yang lebih tua, berdasarkan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain, telah memutuskan untuk menikah.

Pernikahan itu semula dijadwalkan pada 29 Agustus, tetapi upacara dibatalkan karena situasi COVID-19 yang memburuk lagi. Upacara akan diganti dengan pertemuan kecil antara pasangan dan keluarga langsung mereka.


Mempertimbangkan calon pengantin pria non-selebriti dan keluarga masing-masing pihak, semua detail akan dirahasiakan. Jadi kami meminta pengertian wartawan.

Kang Sora akan terus menyapa kalian semua sebagai aktris dengan proyek dan aktivitas yang bagus. Tolong kirimkan dukungan dan berkah kepada aktris Kang Sora, yang sedang menghadapi awal baru dalam hidupnya. Terima kasih."

Kang Sora sendiri membuat debut aktingnya di film thriller "4th Period Mystery" pada tahun 2009. Tetapi menjadi terkenal ketika dia membintangi film blockbuster tentang sekelompok gadis sekolah menengah yang tumbuh di 1980-an berjudul "Sunny" pada 2011.

Ia kemudian mendapat peran utama dalam drama televisi musik remaja "Dream High 2" di tahun 2012 dan drama keluarga "Ugly Alert" di tahun 2013. Kang Sora juga muncul di musim ketiga "We Got Married" yang merupakan sebuah reality show yang memasangkan selebriti menjadi pasangan "menikah" palsu. Pasangannya kala itu adalah Leeteuk dari grup K-pop Super Junior.

Kang Sora memperoleh peningkatan pengakuan setelah membintangi dua serial hit pada tahun 2014. Drama tersebut yakni drama medis "Doctor Stranger" dan drama di tempat kerja berjudul "Misaeng: Incomplete Life". Selamat untuk Kang Sora dan pasangannya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru