ITZY Bahas Soal Lagu Utama 'Not Shy' Dan Hal Seru Yang Terjadi Saat Syutin MV
Musik

ITZY menyapa penggemar dengan melakukan wawancara singkat untuk menjawab pertanyaan sebelum comeback mereka. Dalam wawancara ini, para anggota membicarakan tentang album ke-3 serta hal-hal menarik.

WowKeren - Para penggemar ITZY saat ini patut berbahagia. Pasalnya usai sukses comeback dengan album bertajuk "IT'z ME" pada Maret lalu, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar lewat comeback dengan album bertajuk "Not Shy".

Pada hari ini, Senin (17/8) ITZY menyapa penggemar dengan melakukan wawancara singkat untuk menjawab pertanyaan sebelum comeback mereka. Dalam wawancara ini, para anggota membicarakan tentang mini album ke-3 mereka yang akan datang "Not Shy" serta hal-hal menarik yang terjadi selama pembuatan video klipnya.

Saat ditanya lagu apa itu "Not Shy", anggota ITZY dengan suara bulat menjawab bahwa itu adalah lagu keren dan menawan yang menunjukkan karisma yang berbeda dari lagu-lagu ITZY sebelumnya. Yang mana Yeji menambahkan, "Sesuai judulnya, 'Jangan malu-malu, percaya diri', inilah pesan yang ingin kami sampaikan. Dengan lagu cinta pertama ITZY, kami bekerja keras untuk menunjukkan sisi kami yang berbeda. Kami berharap kalian dapat mendengarkan lagu kami dan berempati dengan kami."


Selain lagu utama, para anggota juga membagikan lagu favorit mereka di album. Yeji, Lia, Shin Ryujin dan Shin Yuna secara kolektif menjawab "Be In Love", sementara Chaeryeong menjawab "Surf". Para anggota juga menggoda bahwa "Be In Love" adalah lagu yang mengekspresikan suara ITZY dalam bentuk yang sebenarnya. Lia juga bilang dia pikir fans mereka akan menyukai lagu ini.

Setelah syuting di alam liar, para anggota juga membagikan beberapa episode yang mereka temui selama pembuatan film. Lia berbagi, "Aku harus berakting ketika aku berkendara melalui hutan belantara dengan jendela terbuka. Tapi karena mobil melaju kencang, banyak debu masuk ke dalam mobil dari jendela. Aku ingat kita semua harus bertindak seperti tidak apa."

Chaeryeong juga mengungkapkan bahwa dia sebelumnya tidak menyadari bahwa ada hutan belantara seperti itu di Korea dan selama hari syuting MV. Dia tidur dalam perjalanan ke sana, dan langsung terkejut dengan apa yang dia lihat ketika dia tiba di tempat kejadian.

Album "Not Shy" sendiri akan dirilis pada hari ini, pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait