Tes COVID-19 Peserta dan Staf Tunjukkan Hasil Negatif, 'I-LAND' Lanjutkan Syuting
TV

Pada Sabtu (15/8) lalu, seorang petugas kebersihan 'I-LAND' dikonfirmasi terjangkit virus Corona. Karena itulah para peserta dan kru langsung menjalani tes dan isolasi mandiri tak lama setelahnya.

WowKeren - Pada Sabtu (15/8) lalu laporan mengkhawatirkan datang dari "I-LAND" setelah seorang petugas kebersihan dikonfirmasi positif COVID-19. Sehubungan dengan hal ini, tim produksi langsung menghentikan semua jadwal, mengimbau kru dan peserta untuk isolasi mandiri serta melakukan tes Corona pada mereka.

Dua hari kemudian tepatnya pada Senin (17/8), Mnet menyatakan bahwa semua trainee dan sebagian besar anggota staf telah mendapatkan hasil negatif atas tes Corona yang mereka lakukan. Sedangkan sebagian kecil staf lainnya masih menunggu keluarnya hasil tes mereka.

Karena telah mendapatkan hasil yang cukup melegakan, kru produksi menyatakan bahwa mereka telah melanjutkan syuting sejak Senin sore. Simak pernyataan lengkap mereka berikut ini.


"'I-LAND' sebagian telah melanjutkan syuting di lokasi Paju pada sore ini. Disinfeksi lokasi telah selesai selama akhir pekan dan semua trainee serta beberapa staf produksi dinyatakan negatif COVID-19. Sebagian kecil staf masih menunggu hasil tes mereka dan mereka tidak diizinkan untuk memasuki lokasi syuting sampai hasilnya keluar," terang pihak Mnet.

Sementara itu, "I-LAND" telah memasuki bagian kedua dengan 12 peserta tersisa untuk menghasilkan 7 peserta line up debut. Berbeda dengan bagian pertama, kompetisi "I-LAND" kini menjadi lebih sengit karena persaingan individu akan semakin ditonjolkan. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan evaluasi kritis dari para produser dan "harus bertahan hidup" dengan voting dari penggemar global.

"I-LAND" sendiri sebelumnya menghadirkan BTS (Bangtan Boys) sebagai bintang tamu. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini memberikan berbagai jawaban menarik atas kegelisahan para peserta serta kenang-kenangan manis untuk mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru