Kang Sora Buka-Bukaan Soal Pernikahannya, Netizen Singgung Hyun Bin Sang Mantan
Selebriti

Kang Sora membagikan surat tulisan tangan di fan cafe resmi terkait berita pernikahannya yang tiba-tiba. Beberapa netizen menyinggung Hyun Bin yang pernah menjadi kekasihnya.

WowKeren - Kang Sora mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang bukan selebritis. Bersamaan dengan pengumuman agensi tentang pernikahannya, aktris cantik kelahiran 1990 itu membagikan surat tulisan tangan di fan cafe resminya yang disebut Bling Bling.

"Halo, ini Kang Sora. Sudah lama sejak aku tidak menyapa keluarga Bling Bling. Aku khawatir dan gugup untuk menyapa kalian, tapi aku ingin membagikan berita ini kepada kalian secara pribadi terlebih dahulu, jadi aku menulis setiap kata dengan keberanian."

"Sudah 11 tahun sejak aku debut. Terima kasih untuk kalian semua yang memberi selamat kepadaku dan lebih bahagia untukku daripadaku untuk diriku sendiri, aku merasakan rasa syukur yang tidak dapat sepenuhnya diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang kalian berikan kepadaku selama 11 tahun, aku bisa tetap kuat dan sampai sejauh ini. Aku dengan tulus berterima kasih karena selalu berada di sisiku dan membuatku merasa aman."

"Aku, Kang Sora, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan mereka, akan menikah pada akhir Agustus. Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Aku menemukan orang baik yang aku ingin menghabiskan sisa hidupku, jadi aku berbagi kabar baik ini dengan kalian melalui surat ini."


"Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lainnya sebagai aktris sehingga aku dapat mengembalikan (apa yang telah kuterima) kepada kalian semua yang percaya dan mendukungku. Tolong terus awasi aku."

"Meskipun semua orang mengalami masa sulit akhir-akhir ini, aku benar-benar berharap kalian tetap sehat. Terima kasih telah membaca surat panjang ini. Dari, Kang Sora."

Banyak netizen yang mengaku terkejut dengan berita pernikahan yang tiba-tiba dari Kang Sora. Namun mereka memberikan selamat pada bintang film "Sunny" itu. Beberapa juga menyinggung Hyun Bin yang pernah menjadi kekasihnya sejak Desember 2016 hingga Desember 2017.

"Aku baru tahu kalau dia putus dengan Hyun Bin," komentar netizen. "Kang sora akan menikah, Song Hye Kyo bahkan telah bercerai. Kenapa semua mantan Hyun Bin menikah tapi dia belum juga menikah sekarang?" tambah netizen lain. "Kang Sora, aku tidak menduga berita ini. Maksudku, dia masih sangat muda. Dan berita kencannya dengan Hyun Bin masih melekat padaku," sahut yang lain. "Tolong jangan bahas Hyun Bin. Mereka putus bertahun-tahun yang lalu," pungkas lainnya.

Sementara itu, pernikahan Kang Sora awalnya dijadwalkan pada 29 Agustus, tapi upacara dibatalkan karena situasi COVID-19 yang memburuk lagi. Upacara akan diganti dengan pertemuan kecil antara pasangan dan keluarga terdekat mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait