Baliho Giring Ganesha For Presiden 2024 Bikin Geger, Reaksi Saykoji Jadi Sorotan
Twitter/Info Jakarta
Selebriti

Giring Ganesha sempat diperbincangkan setelah balihonya mencalonkan diri sebagai presiden 2024 beredar. Tak disangka, rapper Saykoji turut buka suara dan memberikan nasihat bijak buat Giring.

WowKeren - Giring Ganesha jadi sorotan karena beredar baliho bergambar dirinya. Ia sukses membuat netizen syok soal rencananya mencalonkan diri sebagai capres 2024.

Giring yang sempat gagal jadi anggota DPR di Pemilu 2019 ini mewakili Partai Solidaritas Indonesia alias PSI. Namun niat Giring itu menuai sindiran dari netizen. Sebagian meminta agar Giring fokus menjadi penyanyi ketimbang terjun ke politik.

Giring sejauh ini belum angkat bicara soal rencananya itu. Saat ini, ia sekedar mengajak masyarakat merayakan HUT RI ke-75 dan menebar semangat cinta Indonesia.

"Anak muda Indonesia menghargai perjuangan para pendiri bangsa kita dengan cara mencari peran masing masing untuk Indonesia. Begitu pencaharian tersebut telah diputuskan maka laksanakan segala usaha kita dengan doa, kerja keras dan keuletan," kata Giring. "Aku cinta Indonesia ... aku bangga menjadi bagian dari bangsa yang hebat ini !! Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 ( photo diambil saat sebelum mengikuti Upacara Kenegaraan Detik Detik Proklamasi via video confrence dan saat persiapan Kick Off Piala Menpora Esport 2020 Axis, photo diambil dari kantor @iespl.id )."


Tak disangka, rapper Saykoji ikut mengomentari postingan Giring. Ia seolah mengingatkan Giring soal cara lain dalam membuktikan cintanya pada Indonesia.

Postingan Giring Di HUT RI

Reaksi Saykoji dan Balasan dari Giring Ganesha

"I believe in your heart bro, tapi setelah 2019 ke sini gue sadar ada cara-cara lain memajukan Indonesia selain berharap sama pemerintah. be loyal to the nation, bukan ke kepentingan pihak bro," kata Saykoji. "@saykoji berperan dengan cara dan keahlian masing masing demi bangsa dan negara ya bro," balas Giring dengan bijak.

Sementara itu, istri Giring, Cynthia, tampak ikut memberikan dukungan buat suami. Cynthia mendoakan agar impian Giring menjadi presiden itu dimudahkan.

"Never above you , Never below you , Always beside you ❤️ Bismillah sayang doa & dukunganku selalu menyertaimu ! Love you lots," seru Cynthia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait