ITZY Bahas Perubahan Penampilan untuk Comeback  'Not Shy' dan Kompak Plih Lagu Ini
Musik

Hampir semua member memilih 'Be In Love' sebagai lagu yang paling terasa dekat dengan mereka serta ditanya tentang perubahan penampilan mereka untuk album dan siapa yang paling cocok dengan konsep baru.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Not Shy" dengan title track berjudul sama yang dirilis 17 Agustus kemarin. Dalam wawancara baru-baru ini, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut membicarakan perubahan penampilan mereka untuk comeback kali ini.

Membicarakan lagu yang termuat dalam album, hampir semua member memilih "Be In Love" sebagai lagu yang paling terasa dekat dengan mereka. Yeji berkata, "Melodinya sangat bagus dan liriknya bagus, jadi aku sangat ingin fans kami mendengarnya." Lia juga bilang kalau itu lagu yang saat rekamannya paling ia nikmati, berkata, “Menurutku itu adalah lagu yang membuat kalian bisa mendengar suara para member dengan sangat baik, jadi para penggemar pasti akan menyukainya."

Chaeryeong memilih lagu "Surf" sebagai lagu favoritnya, mengatakan bahwa meskipun dia menyukai semua lagu, dia bersenang-senang dengan "Surf" karena ini adalah pertama kalinya dia merekam lagu dengan getaran yang indah dan imut.

Para member juga ditanya tentang perubahan penampilan mereka untuk album dan siapa yang paling cocok dengan konsep baru. Yeji, Lia, dan Chaeryeong memilih Shin Yuna, mengatakan bahwa penampilan, energi, dan suaranya secara keseluruhan paling cocok untuk album baru mereka.


Sedangkan Yuna dan Shin Ryujin memilih Chaeryeong. Ryujin berkomentar bahwa warna rambut Chaeryeong sangat cocok dengan konsep mereka, sementara Yuna berkata, "Rambut Chaeryeong yang tertiup angin dan ekspresinya yang angkuh dan karismatik sangat menarik."

Lia kemudian membagikan anekdot menarik saat mereka syuting video musiknya. Dia menyebutkan bahwa ketika mereka sedang syuting di dalam mobil dengan jendela dibuka, banyak debu terbang ke dalam mobil, jadi para member harus tetap tersenyum sambil berpura-pura mengabaikan debu.

Yeji dan Ryujin, yang memperoleh SIM khusus untuk video musik tersebut, juga bercerita tentang pengalaman mereka merekam adegan kejar-kejaran mobil. "Butuh waktu sekitar tiga minggu untuk mendapatkan lisensiku," kata Yeji. "Karena aku pikir aku tidak akan bisa merasakan pengalaman berkendara di jalan beraspal lagi, aku sangat senang merekam adegan kejar-kejaran mobil. Aku pikir para member sedikit takut," tambahnya sambil tertawa.

Ryujin menyesalkan bahwa meskipun dia mendapatkan SIM, dia tidak dapat mengemudi di video musik karena pakaiannya. “Karena topiku memiliki manik-manik yang tergantung padanya, itu menghalangi pandanganku. Staf mengira itu bisa berbahaya, jadi aku tidak bisa mengemudi, ”jelasnya. "Aku merasa sedikit sedih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru