Sang Putri Pertama Kali Lihat Hujan Deras, Shandy Aulia Bak Diingatkan untuk Bersyukur
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan momen ketika sang putri, Claire, melihat hujan deras untuk pertama kali di atap mobil mereka. Acha Septriasa bahkan ikut mengomentari momen itu.

WowKeren - Shandy Aulia kembali membagikan momen berharganya bareng sang buah hati, Claire. Momen kali ini memperlihatkan Claire yang baru pertama kali melihat hujan deras. Momen spesial itu terjadi ketika Shandy dan Claire dalam perjalanan dengan mobil.

Claire melihat hujan lewat atap dan jendela mobilnya. Ia tampak tertegun dalam gendongan sang ibunda. Menurut Shandy, momen Claire pertama kali melihat hujan membuatnya kembali ingat untuk selalu bersyukur atas segala karunia Tuhan, bahkan pada hal-hal kecil sekalipun.

"Pertama kalinya @missclaireherbowo melihat hujan derasss. Belajar dari bayi melihat segalanya dengan penuh rasa sukacita!" tulis Shandy pada Selasa (18/8). "Sering kali yang setiap hari kita lihat udah biasa aja bahkan lupa mengucap syukur. Ingatkan saya untuk selalu bersyukur dari hal terkecil sekalipun. #6monthsold #motherdaugther."


Melihat unggahan Shandy, Acha Septriasa ikut berkomentar. Mantan kekasih Irwansyah tersebut memuji ibu dan anak dalam video yang terlihat sangat cantik. Selain itu, binar mata Shandy yang begitu menikmati momen bersama Claire juga menjadi perhatian Acha.

"Such a lovely Beautiful mother and Daughter... u really enjoying it Shan.. ur face tells us everything," komentar Acha yang berarti "Ibu dan Putri yang begitu cantik ... kamu benar-benar menikmatinya Shan .. wajahmu memberitahu kita segalanya."

Sang Putri Pertama Kali Lihat Hujan Deras, Shandy Aulia Bak Diingatkan untuk Bersyukur

Instagram

Selain itu, warganet juga membicarakan Claire yang sempat diisengin sang ibunda. Dalam video tersebut, Claire yang mungil terlihat muat berada di dalam tas Shandy. Warganet mengaku gemas melihat momen tersebut.

"Dimasukin dalam tas dooooong hahahhaa lucunyaaa tinggal tenteng," komentar akun @fenny.el. "Astaga kak shan, mana si claire anteng banget di isengin maminya, gemes banget sih nak kamu ," sahut akun @shabrina_hanifati. "Lucuuunyaaaa bisa masuk ke dalem tas," tulis akun @fashion.illustra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru