Begini Perasaan ITZY Comeback di Saat yang Sama dan Saingan dengan Park Jin Young
Musik

ITZY menjalani wawancara di mana mereka ditanya seperti apa rasanya merilis title track bertema cinta untuk pertama kalinya, juga terkait comeback di waktu yang hampir bersamaan dengan Park Jin Young.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Not Shy" dengan title track berjudul sama yang dirilis 17 Agustus lalu. Comeback Yeji dan kawan-kawan ini rupanya hampir bersamaan dengan perilisan "When We Disco" milik Park Jin Young dan Sunmi.

ITZY menjalani wawancara di mana mereka ditanya seperti apa rasanya merilis title track bertema cinta untuk pertama kalinya. "Album kami sebelumnya berbicara tentang 'aku' dan kali ini kami membahas tema cinta. Kami sangat senang karena ini adalah pertama kalinya kami menggunakan konsep ini," kata Yeji. "Kami mencoba mengekspresikan imej percaya diri melalui tema cinta ini. Kami mencoba membuat lagu yang bisa dipahami banyak orang," Lia menambahkan.

"Kami terkejut bahwa kami akan mengusung tema seperti ini dengan cepat. Kami semua berpikir bahwa lagu itu terasa seperti milik kami dan kami senang dengan konsepnya," ujar Chaeryeong. "Semuanya sangat baru karena konsep dan vibe-nya adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Kami berjanji untuk bekerja keras dan memamerkan energi kami melalui lagu tersebut," kata Shin Yuna.


Ditanya apakah mereka menerima umpan balik dari Park JIn Young, Yeji berkata, "Dia terus mendukung kami bahkan sebelum comeback. Dia mengatakan kepada kami bahwa meskipun lagu kami yang lain bagus, lagu ini sangat bagus. Ini memberi kami kekuatan untuk bekerja lebih keras." Lia menambahkan, "Kami sangat bersyukur dia banyak memuji kami. Sarannya agar kami memahami lagu dan performance-nya dengan baik sehingga para penggemar dan pendengar juga bisa merasakannya."

Terkait comeback di waktu yang hampir bersamaan dengan Park Jin Young, Chaeryeong mengatakan, "Kami mendengarkan lagu barunya dan itu sangat menyenangkan. Meskipun bagus bahwa kami bisa kembali pada waktu yang sama, kami tidak bisa menahan diri untuk sedikit gugup karena dia akan dapat memantau kinerja kami secara real-time."

"Aku selalu sedikit iri dengan artis lain yang comeback sekitar waktu yang sama dengan JYP jadi aku senang bahwa comeback ini adalah kesempatan kami. Itu menarik dan sangat menyenangkan," kata Yuna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru