Apes, Vlog Dewi Persik Bareng Lesti-Billar Hilang Usai Jadi Trending YouTube
Instagram/dewiperssik16
Selebriti

Lesti Andryani dan Rizky Billar belakangan terus menjadi sorotan warganet. Tak salah apabila konten mengenai 'pasangan' ini mudah untuk menjadi trending YouTube.

WowKeren - Dewi Persik mengajak Lesti Andryani dan Rizky Billar untuk berkolaborasi dalam vlognya. Belum lama ini, wanita yang akrab disapa DePe tersebut tampil di acara yang sama dengan Lesti dan Billar. Vlog bareng pasangan yang sedang disorot itu sukses menempati posisi ke-2 trending YouTube.

Namun tak lama kemudian, vlog DePe bareng LesLar (Lesti-Billar) mendadak hilang. Bukan sengaja dihapus, vlog tersebut rupanya hilang karena tindakan yang dilakukan pihak Indosiar. Kendati begitu, DePe tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar yang membuat vlognya trending.

"Itu semua berkat kalian, saya bukan siapa-siapa," ungkap DePe. "Cuman dapet kabar enggak enak kalau hari ini ternyata di-take down oleh pihak SCM (Surya Citra Media) atau Indosiar."

Mantan istri Saiful Jamil itu ternyata juga tak mengetahui alasan vlognya dihapus oleh pihak Indosiar. Sebab menurut DePe, pembicaraannya dengan LesLar bukan sesuatu yang buruk. DePe kala itu juga diizinkan merekam seperti artis-artis lain.


"Jadi ceritanya kemarin ketika saya membuat vlog dengan mereka itu tidak ada larangan kok. Dan semuanya berjalan seperti biasa," beber DePe. "Temen-temen saya yang lain juga melakukan kegiatan yang sama."

"Dan dalam konten itu yang katanya mungkin copyright karena saya menyanyi itu juga tidak ada masalah, tidak ada teguran dari YouTube," sambung istri Angga Wijaya tersebut. "Dan bahasnya pun kalian sudah tahu kan tentang apa, tidak ada masalah di situ."

Kendati tak paham, DePe mengaku sudah ikhlas. "Tapi enggak papa lah, mungkin ini bukan rezeki saya. Mungkin ini cobaan buat saya. Mudah-mudahan dengan adanya cobaan seperti ini, YouTube saya bisa berkembang menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Akun gosip @ratu_nyinyir_officiall sempat membagikan cuplikan video DePe bareng LesLar. Dalam kesempatan tersebut, Billar sempat menyinggung soal lamaran. Billar juga sempat ditanya soal cewek idamannya.

"Akang gendang, kalo.. oh bukan ya," kata DePe. "Kalau saya bilang lamar, lamar ya," seloroh Billar. "Cewek idaman kamu kayak gimana?" tanya DePe yang hanya dibalas lirikan mata Billar pada Lesti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru