Video Dance Practice 'Not Shy' ITZY Kejutkan Netizen Gara-Gara Ini
Musik

ITZY kembali dengan rilis terbaru mereka 'Not Shy' pada 17 Agustus. Kali ini mereka merilis video latihan dance single tersebut yang membuat banyak orang terkejut.

WowKeren - ITZY kembali dengan rilis terbaru mereka, "Not Shy" pada 17 Agustus dan telah menarik banyak perhatian serta pujian. Kali ini mereka merilis video latihan dance single tersebut yang membuat banyak orang terkejut.

Dalam video yang dirilis pada 19 Agustus, para member ITZY memamerkan kemampuan menyanyi mereka yang luar biasa saat menari. JYP Entertainment selaku agensi mengunggah video tersebut di YouTube dan langsung menyedot banyak perhatian.

Video memperlihatkan bagaimana ITZY berlatih keras untuk koreografi "Not Shy" di studio dance. Sambil menari, mereka juga menyanyi secara secara langsung tanpa mikrofon.


Meskipun tarian intens mengharuskan mereka untuk bergerak dengan kuat tanpa henti, suara para member terdengar sangat stabil saat menyanyikan lagu tersebut. Tidak hanya nyanyian Shin Ryujin yang stabil, tapi mereka juga terdengar sempurna.

Netizen yang telah melihat video ITZY latihan menari "Not Shy" meninggalkan beragam komentar di bawah video. Banyak yang mengaku kaget dan takjub.

"Wow, aku sangat terkesan," komentar netizen. "Sangat sulit untuk bernyanyi sebanyak itu saat menari sekeras itu. Mereka luar biasa," tambah netizen lain. "Wow mereka keren sekali!" sahut yang lain. "Aku baru tahu mereka sekeren ini. Tidak mudah bernyanyi dengan bagus sambil menarik sekuat itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, mini album "Not Shy" memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Ini menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru