Jadi Lawan Main Angga Yunanda, Putri Marino Beri Pesan Manis dan Pujian Selangit
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Putri Marino mengungkapkan perasaannya setelah melakukan kerjasama dengan Angga Yunanda dalam sebuah film. Putri Marino terlihat memiliki kesan mendalam saat bekerjasama dengan Angga.

WowKeren - Putri Marino dan Angga Aldi Yunanda diketahui terlibat dalam poject film terbaru berjudul "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga". Melihat dari poster film arahan sutradara Gina S Noer tersebut, Putri dan Angga sepertinya akan berperan sebagai sepasang kekasih. Setelah membuat banyak penggemar penasaran, proses syuting film tersebut akhirnya telah terselesaikan.

Masih dalam suasana bahagia atas selesainya produksi film "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga", Putri terlihat mengungkap kesan yang ia rasakan ketika bermain dengan Angga dalam film tersebut. Hal itu disampaikan Putri melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Putri meungguggah sejumlah foto kedekatan dirinya dan Angga saat sedang berada di lokasi syuting.


"Aku yakin, rasa nyaman dan percaya adalah kunci utama bisa bekerja sepenuh hati di industri ini...dan rasa inilah yang aku dapat dari dia.. Teruntuk partner yohanaku, semuanya terasa menyenangkan sama kamu.. gak ada hal yang aku sesali sama sekali selama bekerja sama dengan kamu," tulis istri dari Chico Jericho itu pada Kamis (20/8).

Putri mengaku senang dan nyaman saat melakukan syuting bersama dengan Angga. Putri kemudian juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Angga selama proses syuting berlangsung. Tak lupa, ibu satu orang putri itu juga memberikan pujian kepada Angga ia nilai telah memberikan banyak pelajaran berharga.

"Terima kasih sudah mau berproses bersama, terima kasih sudah jadi teman sharing yang baik di lokasi, terima kasih sudah percaya sama aku sebagai partner kamu, terima kasih sudah jadi teman ketawa gak jelas karena alasan yang gak jelas juga di set. It’s such a privilege bisa punya kamu sebagai partner aku..kamu luar biasa, aku belajar banyak banget dari kamu," pungkas Putri Marino.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru