Segera Menikah, Nikita Willy Ungkap Alasan Bisa Terus Jatuh Cinta Pada Indra Priawan
Selebriti

Nikita Willy blak-blakan mengungkap hal yang membuatnya terus -menerus jatuh cinta pada sang tunangan, Indra Priawan. Ternyata hal itu juga yang mmebuat Niki mantap menerima lamaran dari Indra.

WowKeren - Tak terasa sebentar lagi Nikita WIlly akan segera dipinang oleh pria pilihannya. Setelah empat tahun berpacaran lalu sempat putus, Nikita Willy dan tunangannya, Indra Priawan berencana akan menikah pada Oktober mendatang. Keduanya pun sudah resmi bertunangan pada Juli lalu.

Menjalani hubungan yang serius dengan Indra selama beberapa tahun, tentunya membuat Nikita Willy sangat mengenal tunangannya itu. Banyak hal dalam diri Indra yang ternyata membuat Nikita Willy bisa selalu jatuh cinta dengannya. Saat menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Sandiaga Uno, Niki pun mengungkapan hal yang membuatnya terus-menerus jatuh cinta pada Indra Priawan.

"Kita berdua tuh, orangnya enggak romantis, ya. Cuma, yang membuat aku jatuh cinta terus sama dia karena dia itu orangnya very humble," ungkap aktris 26 tahun itu. "Dia kayak bisa berteman sama siapa pun dan enggak pandang orangnya."

Tak cuma itu, Nikita Willy juga jatuh cinta pada Indra Priawan yang mau terus berusaha dan belajar. Ia senang pula tatkala sang tunangan punya kegemaran yang sama dengannya.


"Terus, dia ini sangat adventurous, sama kayak aku. Kita berdua suka travel, berpetualang gitu," ujarnya. "Senang banget aku bisa menemukan my travel partner karena aku kalau liburan sukanya memang kayak naik gununglah, ke hutanlah, dan dia orangnya seperti itu."

Selain itu, Nikita Willy juga mengungkap apa yang membuat dirinya yakin untuk menikah dengan Indra Priawan. Salah satunya adalah bisa mengarahkan Niki menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dari awal memang aku in relationship sama Indra itu aku sudah melihat Indra ini pribadi yang sangat baik. Terus, Indra ingin membuat aku out of my comfort zone untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Niki.

Sebagai contoh, Niki mengenang masa ketika mereka baru berpacaran. Kala itu, Indra Priawan sudah giat mendorongnya untuk merampungkan pendidikan di tengah kesibukan. Berkat nasihat dari Indra juga, akhirnya Niki bisa menyelesaikan study-nya.

"Dia bilang, 'Kamu gimana, sih, masa belum lulus kuliah juga karena kamu sibuk syuting?' Jadi, itu yang push aku untuk kayak, 'Oke, walaupun aku syuting, aku harus tetap pikirin pelajaran dan kuliah aku.' Itu yang membuat aku, alhamdulillah, in one year aku bisa lulus akhirnya," pungkas Nikita Willy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait