Dipeluk Mesra Glen Alinskie, Chelsea Olivia Curhat Sering Mimpi Ketemu Calon Buah Hatinya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia menceritakan soal perubahan yang dialami pada tubuhnya di usia kehamilan 29 minggu ini. Ia juga curhat sering mimpi calon buah hatinya yang terasa begitu nyata.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampaknya sudah tak sabar menunggu kelahiran calon buah hati mereka yang kedua. Saking tak sabarnya, Chelsea bahkan mengaku sering memimpikan calon anaknya itu sedang bermain dengan putri sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chelsea melalui sebuah postingan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat kemesraan antara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Glenn terlihat memeluk Chelsea dari belakang dengan tangannya yang mengelus perut sang istri yang sudah semakin membesar itu. Tak hanya curhat soal sering bertemu dengan calon buah hatinya, perempuan 28 tahun ini juga mengungkapkan soal perubahan yang terjadi pada tubuhnya di usia kehamilan 29 minggu ini.

"#29weekspregnant Hormon sudah mula berubah lagi. Dimulai dari pipis terus menerus, tidur semakin susah, dan hormon gatal2 pada kulit, paha, dan area2 yg rawan stretchmark (pada artinya adalah gatalnya harus ditahan tidak boleh digaruk)," tulis Chelsea dalam keterngan fotonya, Sabtu (22/8).


Lebih lanjut, Chelsea pun menceritakan soal mimpinya bertemu calon anaknya yang terasa begitu nyata. Mimpi yang dialaminya juga begitu manis lantaran Nastusha juga ada di sana dan terlihat begitu menyayangi calon adiknya itu.

"Well menuju weeks 30 semakin sering mimpi juga ngeliat nastusha main sama adiknya, atau nastusha lagi cium2in adiknya," lanjutnya. "Hi little Alinskie kami menunggu kehadiranmu sayang."

Sontak unggahan Chelsea ini tak lupu dari komentar para warganet. Mereka beramai-ramai memberika dukungan serta doa agar sang ibu tetap sehat sampai hari persalinannya nanti.

"Sehat terus ka chelsea & dede bayinya," kata akun @unice*****. "Semoga diberi kesehatan buat kakak dan calon baby nya ya amin," lanjut akun @arshy***. "GOD BLESS Alinskie Family," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait