ITZY Jadi Pembicaraan Karena Selalu Ganti Member Center Setiap Kali Comeback
Musik

Posisi center biasanya ditempati oleh member yang sama setiap kali sebuah grup comeback, di mana yang dipilih adalah kemampuan menari dan visual. Namun tak demikian halnya dengan ITZY.

WowKeren - ITZY kembali menghadirkan karya baru berupa mini album bertajuk "Not Shy" dengan title track berjudul sama yang dirilis 17 Agustus lalu. Mereka kembali menjadi pembicaraan banyak orang terkait pergantian member yang menempati posisi center.

Posisi center biasanya ditempati oleh member yang sama setiap kali sebuah grup comeback. Member yang dipilih untuk menempati posisi center umumnya mereka yang memiliki kemampuan mumpuni dalam menari, visual yang menarik serta terlihat menonjol dibandingkan rekan-rekannya.

Namun tak demikian halnya dengan ITZY. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo. Dari debut mereka dengan lagu "DALLA DALLA" diikuti dengan "ICY", "WANNABE" hingga "NOY SHY", ITZY selalu berganti center.

Yeji menempati posisi center di lagu "DALLA DALLA" sedangkan untuk lagu "ICY", gantian Shin Yuna yang menjadi center grup. Pada lagu "WANNABE", Shin Ryujin menempati posisi center dan di lagu terbaru mereka, "NOT SHY", member yang member center adalah Chaeryeong. Tak pelak, hal ini pun menuai komentar dari para netizen.


"Bagiku, Yuna dan Yeji adalah member yang selalu menonjol."

"Aku sangat setuju dengan ini, keterampilan mereka semua bagus sehingga mereka dapat mengubah gaya menjadi sesuatu yang cocok untuk mereka setiap comeback."

"Aku kira center 'NOT SHY' adalah Ryujin... Dia melakukan finger dance dengan baik dan dia menonjol."

"Sejujurnya, aku tidak yakin tapi Yuna dan Ryujin adalah orang yang paling menonjol bagiku di atas panggung... Dan selama Lia menjadi center, dia sangat menonjol."

"Aku selalu merasa bahwa center 'NOT SHY' adalah Chaeryeong... Terutama bagian 'da-da-da-da', tarian itu dibuat untuk Chaeryeong."

"Bagiku juga, aku merasa bahwa Chaeryeong yang paling menonjol kali ini, hehehe."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru