Hyun Bin dan Yoo Hae Jin Diincar Bintangi Sekuel 'Confidential Assignment', Fans Antusias
Film

Pada Senin (24/8) hari ini, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin dikabarkan tengah diincar untuk membintangi sekuel film hits 'Confidential Assignment' yang sebelumnya tayang di tahun 2017.

WowKeren - Aktor tampan Hyun Bin kemungkinan akan reuni dengan Yoo Hae Jin dalam sekuel film "Confidential Assignment". Pada Senin (24/8) hari ini, beredar laporan jika keduanya telah diberi tawaran untuk tampil dalam sekuel film tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, agensi keduanya yakni VAST Entertainment dan Huayi Brothers pun membenarkannya. Agensi dengan kompak menyatakan bahwa kedua aktor tengah meninjau tawaran tersebut sebelum memutuskan untuk tampil di dalamnya.

Di sisi lain, sumber dari sekuel film "Confidential Assignment" menyatakan bahwa saat ini mereka sedang dalam tahap pengeditan naskah final. "Kami berharap dapat membawa kembali aspek yang disukai orang-orang dalam film 'Confidential Assignment' ke sekuelnya juga," terang sumber dari film tersebut.

Laporan berita tersebut langsung membuat penggemar antusias. Ada banyak penggemar yang berharap agar Hyun Bin dan Yoo Hae Jin menerima tawaran tersebut. Simak beberapa komentar fans berikut ini.


"Ini adalah kebahagiaan. Aku sangat menyukai 'Confidential Assignment'. Aku telah menonton semua film dan drama Hyun Bin dan aku adalah penggemar beratnya. Adapun Hae Jin, aku telah menonton acara TV-nya 'Three Meals a Day' and 'Korean Hostel in Spain', dan aku benar-benar mencintainya. Aku yakin film ini akan menjadi hit lainnya," tulis seorang netter.

"Yaaa, aku sangat antusias untuk ini," imbuh netter yang lain. "Ditunggu konfirmasinya, jangan sampe castnya diganti yaa, beda ntar rasanya," kata netter yang lain. "Aku sangat antusias dengan berita ini. Ini adalah film sekuel pertama Hyun Bin," sahut netter yang lain. "Semoga diterima tawarannya nih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Confidential Assignment" merupakan film yang tayang di tahun 2017 dan disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Film ini bercerita tentang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang bekerjasama dengan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Film yang juga dibintangi oleh Yoona terbilang cukup sukses karena berhasil menarik lebih dari 7,81 juta penonton bioskop.

Apakah Hyun Bin dan Yoo Hae Jin akan menerima tawaran tersebut dan menciptakan film hits lainnya? Jika kalian penasaran apakah mereka akan menerima tawaran tersebut atau tidak, sebaiknya terus pantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait