Couple Goals, Rambut Iqbaal Ramadhan-Zidny 'Calon Istri' Awut-Awutan Bak Berjodoh
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat jadi trending di sosial media saat pamer rambut gondrong di Instagram. Tak disangka, Iqbaal ternyata kembaran gaya rambut berantakan seperti sang kekasih, Zidny Lathifa.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan baru-baru ini jadi trending di Twitter karena penampilan barunya. Biasa tampil rapi, Iqbaal rupanya memajang foto dirinya dengan rambut gondrong.

Meski berantakan, Iqbaal terlihat tetap kece. Ia justru makin dewasa dengan gaya serampangan tersebut.

Menariknya bukan Iqbaal saja yang tampil berantakan. Zidny Lathifa sang kekasih juga sempat pamer foto serupa.

Gadis yang kerap digoda sebagai calon istri Iqbaal itu sempat mengunggah foto menawan. Meski foto tersebut terpasang miring, kecantikan Zidny yang rambutnya awut-awutan dan ditutupi topi itu justru makin terpancar.


Netter juga sempat kaget ketika melihat wajah Zidny. Tak disangka, paras Zidny semakin mirip dengan Iqbaal hingga dipuji berjodoh.

"Kaget, kok mirip iqbaal??!!!" kata netter. "Cantiknya," seru fans. "Iya mirip, versi ceweknya, menurut ku," seru netter. "Astaga kalo gitu mirip iqbal bgttt," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Iqbaal agaknya masih fokus berkarir ketimbang urusan asmara. Ia menyadari masih menjalani proses untuk menuju kedewasaan.

"Menyadari kalau menjadi dewasa itu adalah pilihan, bukan sesuatu yang inevitable seperti menjadi tua. Proses menjadi dewasa itu memang sulit sih, apalagi ketika harus merombak skala prioritas dalam hidup. Belum lagi ketika harus dihadapkan sama situasi dan kondisi yang memaksa saya untuk bertanggung jawab secara penuh atas pilihan-pilihan di hidup saya. Akhirnya belajar kalau semua pasti ada konsekuensinya, entah di dunia yang ini atau yang nanti," kata Iqbaal dalam sebuah wawancara.

"Saya sih ngerasa masih jauh (banget) dari menjadi dewasa yang seutuhnya. Masih banyak hal-hal yang belum bisa saya sacrifice hanya karena saya ngerasa itu membuat saya senang. Karena memilih untuk menjadi dewasa pun juga gak semudah itu ternyata. Banyak pengorbanan yang harus dilakuin dari segi waktu, emosi, fisik, maupun mimpi (dalam kasus ekstrem). Makanya mungkin ini alasan gak semua orang mau melakukannya," kata Iqbaal. "Harus disadari kalau menjadi dewasa itu membutuhkan waktu dan tenaga yang gak sedikit. Makanya meyakini diri sendiri kalau semua butuh proses benar-benar menenangkan, setidaknya untuk saya kalau lagi mikirin masa depan yang terasa dekat tapi gak kelihatan apa-apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts