Curhat ke Deddy Corbuzier, Aurel Ingin Damai dengan Krisdayanti-Raul Lemos Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Jika dulu Deddy Corbuzier dihujani kritikan karena mengundang Krisdayanti dan Raul Lemos. Kini kemunculan Aurel di podcast Deddy malah menuai reaksi berbeda lantaran sikapnya yang dewasa.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat diundang di vlog Deddy Corbuzier. Dalam vlog tersebut, Aurel sempat mengungkap keinginan berdamai dengan Krisdayanti.

"Ya mau, cuman ya gimana ya, dari yang kemaren ya mungkin kalau untuk ketemu, untuk berbaikan kemaren sih, sempet ya udah maksudnya dari podcast-nya om Deddy itu memang aku juga lihat, ya maksudnya tunggu meredam dulu," kata Aurel.

Aurel juga mengungkap kalau ia sebenarnya tak berniat memaksa KD membuat konten. Ia tak mengira jika kebiasaannya nyeletuk di kolom komentar malah memicu kemarahan KD dan Raul Lemos.


"Pas komentar enggak ada pikiran akan ramai, heboh. Aku ke bunda (Ashanty) aja bisa begitu. Kalau nelpon nggak diangkat, hubungi asistennya. Tapi keadaannya, bunda lagi posting foto, aku bisa komentar 'Bund, jawab dong chat aku'. Memang menurut aku ya sudah sih, bukan (bermaksud) menyebarkan masalah, nggak kepikiran bakal heboh, itu kebiasaan aja sih," kata Aurel. "Mungkin jadi pembelajaran buat aku agar hati-hati."

Deddy Corbuzier sempat mengingatkan Aurel soal caranya bertutur kata. "Kadang media jadikan berita, itu yang jadi masalah. Jadi digoreng terus. Setelah ini lu harus belajar bahwa ternyata apapun yang lu komen di Instagram jadi rame," seru Deddy.

Vlog Deddy dan Aurel ini menuai ratusan ribu like. Hal ini berbeda dengan saat Deddy mewawancarai KD dan Raul dimana podcast tersebut malah meraih lebih dari 600ribu dislike. Sejumlah fans juga memuji sikap kalem Aurel yang tampak tenang saat membahas masalahnya dengan KD dan Raul.

"The best mpok Nur dgn santuy nya menjwb setiap prtanyaan dri om Deddy," kata netter. "Mpok nur sangat bijak dlm menjwb soal mimi," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru