Imbas Video 'Anjay', Foto Masa Lalu Lutfi Calon Mantu Iis Dahlia Sebagai Model Jadi Sorotan
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal dulunya mengawali karir sebagai model dan ikut sejumlah kompetisi. Namun ketika melihat foto lawas Lutfi yang beda drastis dari sekarang, fans Lesty dan Rizky Billar malah melontarkan sindiran.

WowKeren - Lutfi Agizal sempat angkat bicara karena dibully oleh fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Lutfi menegaskan kalau ia tak berniat menyindir Lesti maupun Rizky.

Saat diwawancara media, Lutfi mengungkap alasan membahas tentang anjay. Ia mengaku miris dan khawatir bila kata-kata itu makin populer di kalangan anak muda.

Bukan cuma itu, kekasih Salshadilla Juwita ini mengaku minta maaf jika perkataannya menyinggung pihak lain. Ia memastikan tak ada niatan untuk sengaja menghina Lesty ataupun Rizky.

"Jujur dari lubuk hati saya, saya minta maaf. Karena apa yang saya inginkan itu bukan untuk menyindir," seru Lutfi. "Sampai sekarang pun saya masih suka WhatsApp 'Dek (Lesty) kalau memang kakak menyindir kalian, kakak menyindir kamu, kamu enggak terima, tolong WhatsApp kakak ya'."

Disisi lain, netter rupanya membahas soal masa lalu Lutfi. Rupanya calon menantu Iis Dahlia ini pernah terjun ke dunia modelling.


Dalam foto, Lutfi tampak berpose dengan kawan-kawan modelnya. Penampilan Lutfi yang beda drastis ini menuai sindiran dari netter.

"Hmmmmm ga heran sih kalau kelakuannya kayak skrg," seru arieflongbottom91. "Snjaaayyy. oalahh pantesann," ujar winduades.

Sebelumnya, Lutfi mengaku kalau bullying merupakan resiko bekerja di dunia hiburan. Terkuak kalau Lutfi pernah mengikuti berbagai kompetisi seperti ajang L-Men di 2013 serta menjadi bintang FTV.

"Karena aku dari dulu 2014 di entertain, sejak 2014," kata Lutfi. "Konsekuensi orang di entertain mau nggak mau ada pro-kontra. Fans dan haters, kita harus mempersiapkan diri. Yang aneh gua gak bikin konten sama mereka, gua dibilang pansos."

Lutfi juga sempat angkat bicara soal kabar dirinya disindir kakak Lesty, Beni, lewat postingan adab. Lutfi justru setuju dengan pendapat Beni tersebut.

"Kalau nggak salah ada yang mengenai adab ya? Gua menanggapinya emang itu buat gua?" kata Lutfi. "Itu adalah sebuah kutipan dari publik figur bilang soal menjaga bicara jika punya adab. Gua justru sepakat. Gua gak merasa disindir, nggak ada nama gua kan?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait