Nafa Urbach Bagikan Foto Keponakan Cantik, Leher Timbul 'Jakun' Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach membagikan foto sang keponakan, Natasha, sambil memuji kecantikannya. Namun, warganet mengomentari 'jakun' yang juga dibalas Natasha langsung.

WowKeren - Nafa Urbach membagikan foto cantik sang keponakan, Natasha Urbach. Foto tersebut rupanya diambil Nafa dari Instagram Natasha. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Nafa memuji kecantikan sang keponakan.

"Ponakaaannnn napa cakepp beuutt skrng yaaa @natashaurbach," tulis Nafa pada Senin (24/8). Dari bio Instagram-nya, Natasha diketahui bernaung di manajemen yang sama dengan Nafa, yakni Beehave Entertainment.

Tak hanya berkarier di dunia hiburan, Natasha juga diketahui memiliki bisnis clothing yang baru dirintis pada Juli lalu. Merespons foto cantik Natasha, beberapa warganet salah fokus pada "jakun" yang tampak jelas di lehernya.


"Dia berjakun hmmmmmmmmmmmmmmm," tulis akun @yedwarb. "@yedwarb ya ya .. apa itu tenggorokan nya leher ngak kk," sahut akun @tiniarta86. "@yedwarb (emoji terbahak sampai menangis) iyaa," balas Natasha.

Nafa Urbach Bagikan Foto Keponakan Cantik, Leher Timbul \'Jakun\' Jadi Sorotan

Instagram

Melihat kecantikan keponakan Nafa, warganet rupanya tak terkejut. Karena Nafa berwajah cantik, maka warganet menilai semua keluarganya juga tak kalah rupawan. Selain itu, ada yang menyebut Natasha mirip dengan Nana Mirdad.

"Sekilas mirip nana mirdad," komentar akun @hosea_sondakh. "Krn tantenya udah cakep juga Yo pasti rek," sahut akun @jacky_izar. "Yah tantenya jg cakep...sekeluarga cantik2 smua yaa..." tulis akun @melatitanjung8. "Sama seperti tantenya dong,cakep abizzz..." balas akun @meyshinlase.

"Cantik @natashaurbach," komentar akun @amanurbach. "MB Nafa Urbach aja cakep dari gadis ampe sekarang, mamud macan," sahut akun @sh.erly3750. "Mirip kak nafa cantik," tulis akun @titik.ae.98. "Ayunee ra kalah bi mbak nafaa," balas akun @suryadesember.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait