Clara Gopa Ungkap Hubungan dengan Atta Halilintar Jadi Penyebab Terima Banyak Hujatan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Clara Gopa menjelaskan bahwa ia tak kuat menerima banyak komentar jahat akibat Atta Halilintar dan bersiap untuk melaporkan para haters ke polisi.

WowKeren - Clara Gopa telah menunjuk kuasa hukum untuk mendampingi dalam menghadapi kasus bullying. Seperti diketahui, Clara merasa tertekan dan tak kuat menerima banyaknya komentar hujatan dari para haters.

Rupanya Clara menerima hujatan sejak kerap berkomentar di postingan Atta Halilintar. Clara pun terkesan hendak merebut Atta dari sang tunangan, Aurel Hermansyah. Namun setelah ramai dicibir, Alra pun sudah meminta maaf kepada Aurel maupun Atta.

"Memang awalnya itu. Kembali lagi saya bicara bahwa itu sudah clear (soal Atta) dengan meminta maaf dan dia (Clara) enggak jaga imej, sudah rendah-rendahnya. Bukannya netizen memberi citra atau simpati atau empati malah ke mana-mana. Bahasanya juga menggunakan bahasa binatang," ungkap kuasa hukum Clara, Togar Situmorang, kepada WowKeren pada Selasa (25/8) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Oleh sebab itu, supaya clear apakah netizen tidak suka dengan Clara, atau ada suruhan, atau akun-akun ini diciptakan palsu."

Saat menjawab aksinya yang seolah menggoda Atta, Clara mengaku sudah biasa bersikap akrab terhadap artis lain. Personel Duo Semangka tersebut pun menegaskan bahwa ia dan Atta tak pernah lagi berkomunikasi.


"Yang jelas itu bukan iseng, secara sadar. Kan aku biasanya panggil rekan artis sayang, bebeb, enggak cowok enggak cewek manggilnya sayang. Mungkin aku sama Atta panggilnya gitu jadi tanggapan netizen ya mungkin berbeda," cerita Clara. "Kalau menurut aku panggil bebeb sayang kan biasa banget. Udah enggak komunikasi. Bahkan aku DM enggak dibalas, cuma dibaca aja."

Lebih lanjut, Clara membantah bahwa ia ingin mencari perhatian dengan melakukan percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Alih-alih mendapatkan simpati, Clara justru ditantang netizen untuk bunuh diri. Kejadian yang menimpa Clara pun membuat timnya bersiap melaporkan beberapa haters ke polisi pada minggu depan.

"Biar tahu ke netizen kalau aku enggak setingan. Ini kan benar-benar luka. Caper gimana? Kalau caper ngapain ke netizen, ke keluarga aja udah cukup. Malah makin menjadi-jadi malah ditantang, 'Ayo kapan live bunuh diri'," ujar Clara. "Sebetulnya aku orang yang cuek. Jujur aku kuat banget, tapi karena ditantang jadi aku mau lakuin lagi. 'Mana live bunuh diri. Ditunggu. Bahkan kalau sampai sekarang masih ada yang nantangin bunuh diri DM."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel