Keluarga Vicky Prasetyo Tagih Bukti Hingga Sindir Tentang Status Mualaf Angel Lelga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah melaporkan Angel Lelga atas pencemaran nama baik, keluarga Vicky Prasetyo mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan beberapa bukti tambahan.

WowKeren - Vicky Prasetyo kini sedang ditahan akibat kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga. Namun keluarga Vicky tak terima dan sudah melaporkan balik Angel ke polisi atas tuntutan yang sama.

Baru-baru ini, keluarga Vicky yang diwakili sang adik, Beby Lestari dan ibunda, Emma Fauziah tampak mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti tambahan. Selain itu, Beby dan Emma menagih Angel untuk membuktikan pernyataannya terhadap Vicky.

"Kita menemukan bahwa Angel itu menyatakan bahwa seorang Vicky Prasetyo adalah penipu atau pembohong. Dia harus dapat buktikan apa yang ditipu apa yang dia bohong. Yang kedua dia mengatakan bahwa Vicky itu seharusnya sudah berubah," ujar Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vicky kepada WowKeren pada Selasa (25/8). "Saya pikir dia berubah, terus berubah yang mana nih? Berubah yang baik, menjadi lebih baik, atau tidak baik menjadi baik. Itu juga harus dibuktikan. Kemudian dia berbuat maksiat, dia mengatakan Vicky berbuat maksiat harus juga dapat dibuktikan."

Selain itu, Emma yang tinggal di Turki mendadak pulang ke Indonesia setelah tahu perlakuan Angel terhadap Vicky. Pihak keluarga dan kuasa hukum Vicky pun mendengar adanya rumor bahwa ada orang penting di kepolisian yang membantu Angel.


"Ini kasus yang sangat serius yang harus ditangani serius oleh penegak hukum, kami akan berupaya. Maka kami mewanti-wanti karena kami mendapat informasi ada orang penting di pihak kepolisian yang katanya mem-back up Angel Lelga, itu kita peringatkan jangan sampai ada intervensi," ungkap Razman. "Kalau ada maka kita akan lawan yang bersangkutan, meskipun itu sedang kita cari kebenaran. Karena itu berkembang informasi, duga-dugaan."

Lebih lanjut, Razman juga menyayangkan sikap Angel yang dianggap tak menghargai Vicky saat masih menjadi suaminya. Mantan suami Bella Luna tersebut pun mengaitkan soal status Angel sebagai seorang mualaf.

"Bila perlu kita sampaikan persoalan ini ke Presiden karena apa menyangkut harkat martabat seorang lelaki terhadap istrinya. Karena dia adalah seorang suami resmi dari saudara Angel Lelga ketika kejadian itu terjadi," tutur Razman. "Angel kalau you seorang mualaf, you harus menjaga kehormatan suami. Kalau kamu mendatangkan laki-laki yang bukan muhrimnya, maka itu pelanggaran terhadap agama."

Sementara itu, Emma dan Beby berencana akan hadir dalam sidang kasus Vicky yang akan digelar besok, Rabu (26/8). Jelang bertemu Angel, Emma mengaku santai dan tak memiliki rasa dendam terhadap sang mantan menantu.

"Insya Allah (datang), saya kan enggak pernah hadir. Biasa aja, biasa aja sih. Kalau saya alhamdulillah enggak ada rasa dendam," tandas Emma. "Namanya kita umat Islam enggak boleh dendam, enggak ada sama sekali. Saya lihatin aja jalannya persidangan. Ingin melihat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait