Imbas Diberitakan Melarat, Ibunda Ustaz Riza Muhammad Sampai Jatuh Sakit
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Usai mengaku terganggu psikologisnya, kini ustaz Riza Muhammad menceritakan betapa pemberitaan miring di luar sana juga memengaruhi kondisi kesehatan sang ibunda.

WowKeren - Sempat diberitakan melarat karena curhat tak mampu bayar tagihan listrik sebesar Rp5 juta, uztaz Riza Muhammad belum lama ini mengaku mengalami gangguan psikologis. Ustaz Riza dan sang istri, Indri Griana bahkan jadi tak memiliki nafsu makan. Pasalnya pemberitaan soal keluarganya yang bangkrut masih terus terngiang-ngiang.

Tak sampai di situ, nyatanya pemberitaan ini juga membuat sang ibunda tertekan hingga jatuh sakit. Ustaz Riza pun mengaku sangat sedih karena masalah ini sampai berimbas kepada kesehatan ibunya. "Yang bikin saya sedih, secara psikologis berpengaruh kepada ibu saya juga dan ibu saya jatuh sakit," ujar Riza dilansir dari Suara.com, Selasa (25/8).

Menurut Riza, pemberitaan buruk tersebut membuat sang ibu bersedih. Ia bilang ibunya sampai menangis setiap hari. "Ibu mana yang tega kalau ada berita menjatuhkan anaknya," kata Riza Muhammad.

Hal inilah yang membuat ustaz Riza akhirnya memutuskan untuk memberikan klarifikasi terkait berita tak benar itu. Ustaz Riza berharap dengan adanya klarifikasi darinya, dampak dari masalah tersebut tak akan semakin berkepanjangan. Yang terpenting lagi, ia ingin kondisi ibunya segera membaik.


"Itu yang bikin saya akhirnya bersuara. Awalnya saya nggak bersuara, ya terserah mau diberitakan bangkrut. Lama-lama kok makin-makin ya," ujarnya.

Niat hati ingin semuanya terselesaikan, namun sayang klarifikasi ustaz Riza malah berujung petaka. Ia semakin dihujat warganet lantaran dianggap takabur.

"Tapi setelah klarifikasi juga salah, saya dibilang sombong, kufur nikmat, ya Allah.. padahal saya mengatakan saya tidak bangkrut dan kenyataannya juga begitu kan," kata Riza Muhammad.

Alhasil, ustaz Riza pun kini hanya bisa pasrah. Setidaknya, ia sudah berbicara jujur. "Saya bingung gimana menghadapi warganet yang harus diklarifikasi tapi salah, tidak klarifikasi juga salah. Akhirnya sekali klarifikasi, buka saja sekalian," tuturnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru