Maudy Ayunda Salut dengan Pekerja Wanita yang Harus Tetap Menjalankan Tugas Selama Pandemi Covid-19
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda membagikan pendapatnya mengenai para pekerja lapangan yang harus tetap bekerja selama pandemi Covid-19. Maudy lebih lanjut mengungkap apresiasinya kepada para pekerja wanita.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Maudy Ayunda. Selain cantik, aktris sekaligus penyanyi muda ini juga dikenal memiliki otak encer dan berbakat. Maudy bahkan kerap dijadikan panutan oleh generasi muda Indonesia dalam hal pendidikan.

Gadis lulusan S1 Oxford itu juga dikenal memiliki rasa simpati yang cukup tinggi untuk permasalahan yang terjadi di Indonesia. Salah satunya mengenai pandemi Covid-19 yang kini sedang melanda Indonesia dan hampir seluruh negara di dunia. Maudy kemudian mengungkapkan rasa salutnya untuk para pekerja lapangan yang tetap harus bekerja di tengah pandemi Covid-19.

Lawan main Adipati Dolken dalam film "Perahu Kertas]" itu juga mengaku merasa kagum dengan para pejuang kesehatan yang kini masih berada di garda depan untuk bekerja di luar rumah walau menghadapi resiko terekspos Covid 19. Terlebih lagi, beberapa di antaranya adalah perempuan.


Kegigihan para perempuan pekerja yang juga berperan ganda sebagai seorang ibu, istri, anak, serta sebagai seorang anggota keluarga yang diandalkan sangat menggugah hati Maudy Ayunda. Tak hanya para pekerja medis saja. Tapi para pekerja lapangan lain seperti tukang parkir, tenaga pembersih jalan, hingga satpam.

“Aku sebagai perempuan sangat mengapresiasi para street workers yang tetap harus bekerja sebagai garda terdepan termasuk perempuan seperti tenaga pembersih jalan, tukang parkir, dan satpam. Mereka memastikan lingkungan bersih, aman, dan nyaman untuk banyak orang," ungkap Maudy Ayunda, baru-baru ini di Jakarta dilansir dari Liputan6.com.

Seperti yang diketahui, Maudy Ayunda merupakan salah satu idola anak muda di Indonesia karena kecerdasannya. Saat ini, gadis kelahiran Jakarta, 25 tahun yang lalu tersebut sedang mengenyam studi S2 di salah satu Universitas terbaik dunia, Stanford University.

Diketahui, Maudy Ayunda mengawali karier di dunia hiburan lewat film "Untuk Rena" yang juga dibintangi oleh aktor senior, Surya Saputra pada tahun 2006 lalu. Nama Maudy Ayunda kemudian semakin tenar setelah berperan sebagai tokoh Kugy di Film adaptasi novel, "Perahu Kertas".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru