Kim Yohan Bimbang Dan Tak Sabar Untuk Nyatakan Cinta Dalam MV Debut Solo 'No More'
Musik

'No More' sendiri merupakan lagu yang diproduksi oleh Zion.T. Single digital debut solo Kim Yohan ini bercerita tentang rasa bimbang saat menunggu dengan tidak sabar tanggapan seseorang untuk membalas perasaan cinta.

WowKeren - Usai X1 bubar, beberapa membernya diketahui kembali ke agensi masing-masing dan menjalani kegiatan individu. Kim Yohan menjadi salah satu member yang aktif berkarya di dunia Entertainment Korea usai X1 bubar. Kim Yohan kali ini resmi debut solo dengan single bertajuk "No More".

Pada kemarin, Selasa (25/8), Kim Yohan resmi debut solo dengan single dan MV bertajuk "No More". Dalam video musik tersebut, Kim Yohan menghabiskan satu hari untuk menemukan gaya pakaian dan radio miliknya sendiri, mengendarai skuter, dan berbaring di atas kereta.


"No More" sendiri merupakan lagu yang diproduksi oleh Zion.T. Single digital debut solo mantan anggota X1 ini bercerita tentang rasa bimbang saat menunggu dengan tidak sabar tanggapan seseorang untuk membalas perasaan cinta. Sepanjang MV, para penggemar dapat dengan mudah melihat perasaan resah Yohan menantikan jawaban orang terkasihnya.

Di sisi lain, baru-baru ini OUI Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Yohan mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera mendebutkan boy grup baru bernama WEi. Line up untuk boy grup ini juga telah dikonfirmasi, mereka adalah Kim Dong Han, Kim Yohan, Kang Seok Hwa, dan Jang Dae Hyeon.

Nama keempat member ini mungkin telah familiar di telinga para K-popers, karena mereka telah berlalu-lalang selama beberapa tahun terakhir di dunia hiburan. Kim Dong Han pernah debut di grup proyek JBJ sementara Jang Dae Hyeon juga sempat debut di grup proyek RAINZ. Kang SeokHwa adalah trainee independen. Setelah acara selesai, Kang Seok Hwa menandatangani kontrak dengan OUI pada Agustus 2019.

Sementara itu, Kim Yohan sebentar lagi akan debut sebagai aktor dengan menjadi pemeran utama dalan drama bertajuk "School 2020". "School 2020" akan menceritakan tentang Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Namun Kim Tae Jin harus melepaskan mimpinya setelah mengalami cedera di pergelangan kaki yang parah ditambah dengan kebangkrutan ayahnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru