Joshua Suherman dan Pacar Kompak Bagikan Foto Lawas 8 Tahun Lalu, Sukses Bikin Kaget!
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman dan Clairine Clay memamerkan potret jadul mereka dalam postingan Instagram. Unggahan foto Clay rupanya banjir komentar kocak dari netizen.

WowKeren - Selebgram Clairine Clay membagikan foto jadul dalam postingan Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (25/8), kekasih Joshua Suherman atau akrab disapa Jojo itu terlihat memakai kaus warna oranye. Saat itu, Clay masih bergaya dengan rambut seginya.

Clay mengungkap foto tersebut diabadikan sekitar 8 tahun lalu. Pemain film "Yowis Ben 2" itu nampak kesal dengan gaya rambutnya dulu yang menutupi jidat.

"Kamu cantik, tapi lebih cantik kalo berjidat maaf sekedar mengingatkan," tulis Clay. "8 TAHUN LALU BENTUKAN GW BEGINI."

Clay

Instagram

Jojo terlihat mengomentari foto jadul sang kekasih. Ia menyebut paras Clay mirip vokalis Paramore, Hayley Williams.


Sementara itu netizen ramai memenuhi kolom komentar Clay dengan beragam reaksi. Mereka syok mengetahui gaya rambut Clay seperti personel band emo pada masanya.

"Astaga saya kaget," tulis akun @jeremy***. "Sebelum negara api menyerang," sambung akun @aagu***. "Saya kira @onadioleonardo_official (Onadio Leonardo) jaman Killing Me Inside," kata akun @nuha***. "The virgin sebelum glowup," seru akun @mlni***. "Jaman kejayaan emo," komentar akun @iyosa***. "Gaya foto yang hits pada masanya wkwkw," sahut akun @indah***.

Joshua Suherman

Instagram

Mengikuti jejak Clay, Jojo juga membagikan foto lawas 8 tahun lalu. Dalam unggahannya, Jojo memamerkan kebersamaan dengan pesepakbola Irfan Bachdim. "Karna @clairineclay abis post foto throwback, saya juga mau upload foto 8 Tahun lalu sama @ibachdim," tulisnya singkat di keterangan unggahannya.

Clay sendiri sempat berkomentar di postingan Jojo. Ia memuji bibir sang kekasih yang tampak mengerucut. "Manis bener itu bibir," tulisnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait