Ditinggal Istri Saat Derita Stroke, El Ibnu Elkasih Dijemput dan Diajak Balikan Wanita Cantik Ini
Instagram/elibnu999
Selebriti

Vokalis Elkasih, El Ibnu menunjukkan kebahagiaannya setelah bertemu kembali dengan wanita cantik bernama Sarah, yang ternyata merupakan mantan kekasihnya dulu.

WowKeren - El Ibnu sudah menderita penyakit stroke sejak tahun 2015 lalu, dan tinggal di Panti Jompo Pniel, Tangerang Selatan. Vokalis band Elkasih tersebut juga diceraikan oleh sang istri yang meninggalkannya di kala sakit.

Meski diterpa cobaan bertubi-tubi dan pernah ingin bunuh diri, penyanyi yang akrab disapa Nino tersebut akhirnya menemukan ketenangan setelah berpindah keyakinan. Selain itu, Nino juga baru saja mengungkapkan kebahagiaannya karena bertemu dengan sang mantan kekasih yang bernama Sarah.

Rupanya Sarah belum lama ini datang ke Panti Jompo Pniel dan menjemput Nino untuk pulang ke rumah. Menurut Sarah, musisi berusia 41 tahun tersebut harus dikelilingi oleh keluarganya.

"No more secret.sarahlah yg jemput abang... Dia beralasan mas... km harus dikelilingi saudaramu.ponakan ponakanmu. melayani bkn cm di Pniel mas.. di tempatku km bebas nulis, ibadah, pelayananan dll. ill be ur speaker. i am ur family," bunyi tulisan Nino di Instagram pada Senin (24/8). "Berdasarkan inilah maka aku pamit dan Pniel melepasku dgn cinta... Pniel adalah salah satu rumahku. Dan aku bebas dtg kpnpun aku rindu opa oma... Thank u Lord..for giving me sarah... Amen."


Tak hanya itu, Nino juga membeberkan bahwa ia sudah kenal lama dengan Sarah, hingga sempat melamarnya. Namun hubungan Nino dan Sarah kandas di tahun 1996 silam, karena berbagai macam masalah dan kesalahpahaman.

"Sejak SD, kami adalah bintang di kelas. Memegang rangking teratas adalah yang kami lakukan.. dengan bergelimang poin 160 di kelas. Kami telah sukses di bidang kami.. Tapi... Sesungguhnya tidak ada yang jenius dalam hal cinta.. Dan kami sangatlah bodoh dalam hal itu. Dia meninggalkanku di (tahun) 96," cerita Nino. "Dan aku berbohong padanya setelah melamarnya di tahun 2010 karena seseorang menjebak dia.. yang membuat dia hancur dan menikahi seorang pria matre yang menghancurkannya dan anak-anaknya. Dan pada 29 Juli dia datang ke PNIEL BERLUTUT, MEMINTA MAAF PADAKU UNTUK SAAT 96. TAPI CINTA TAK PERNAH MATI. SURGA TAHU INI ADALAH KEBENARAN."

Usai bertemu lagi dengan Sarah, Nino pun membuatkan lagu untuknya. Akan tetapi, kehadiran Sarah justru tak luput dari respons negatif dari netizen. Banyak yang menilai Sarah mendekati Nino lagi hanya untuk panjat sosial alias pansos.

"Kalo aku sih kurang yakin sama ketulusan ny si cwe heheh sperti ad ad4 hud4ng dibalik bakwn," ujar akun @dhezv*****iie15. "Semoga beneran tulus mau merawat kak el. bukan pansos disaat semua dunia tau bahwa kamu sdg sakit kak. cepet sembuh ya kak el dan berkarya lagi," sahut akun @nd***r_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru