El Ibnu Vokalis Elkasih Ungkap Bukti Sang Mantan Pacar Ajak Balikan Bukan Demi Pansos
Instagram/elibnu999
Selebriti

Sebelumnya, El Ibnu menceritakan bahwa sang mantan pacar menjemputnya untuk pulang ke rumah. Namun mantan pacar El Ibnu justru ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Penyanyi El Ibnu akhirnya memilih untuk kembali pulang dan meninggalkan Panti Jompo Pniel. Seperti diketahui, musisi yang akrab disapa Nino tersebut sudah tinggal di Panti Jompo Pniel selama beberapa tahun sejak menderita stroke pada tahun 2015 lalu.

Namun kebahagiaan Nino akhirnya bertambah, saat sosok sang mantan kekasih yang bernama Sarah datang menjemputnya pada 29 Juli lalu. Vokalis band Elkasih tersebut pun menganggap Sarah sebagai malaikat penolongnya. Bahkan Nino sudah menciptakan lagu khusus untuk Sarah.

Kendati begitu, kemunculan Sarah menuai komentar negatif dari netizen yang menyebutnya hanya ingin panjat sosial alias pansos terhadap Nino. Demi menepis hal tersebut, Nino pun mengunggah video bukti perhatian Sarah padanya melalui Instagram.


Dalam video tersebut, Sarah dengan telaten memeluk dan mengangkat Nino saat berbelanja kasur baru untuknya. "Malaikat sperti ini ? Kalian blg pansos?? Tobat dulu kalian," bunyi tulisan Nino di Instagram pada Selasa (25/8).

Lebih lanjut, Nino juga memberikan penjelasan soal tudingan bahwa Sarah yang mengambil alih akunnya. Penyanyi berusia 41 tahun tersebut menegaskan bahwa ia masih memiliki kendati penuh atas akun Instagram-nya.

"Bnyk pro dan kontra ttg Sarah yg ga seharusnya abang jawab, tp itulah abang, tidk pernah merasa TINGGI OR MELIHAT KLIAN CUMA FANS. Maka itu aku mau klarifikasi, siapa ADMIN akun ini ?" ungkap Nino di foto yang diunggah pada Rabu (26/8). "Masiih aku kok.. tp kan sekarang ada sarah , dan dia sngja ga bkn akun ndiri demi ketenangan hatiku. So lbh tepatnya di akun ini sarah jaga mood aku dan laporan sm klian ttg updateku. Jd masih full abang in charge.."

Sementara itu, Nino diketahui telah diceraikan oleh sang istri juga yang membawa anak-anak mereka sejak tahun 2017 silam. Ujian bertubi-tubi yang menimpa Nino membuatnya sempat putus asa dan mencoba bunuh diri. Namun Nino akhirnya menemukan kedamaian dan semakin religius setelah berpindah keyakinan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel