Citra Kirana Bakal Lahiran Lebih Cepat Dari Prediksi, Rezky Aditya Sampaikan Pesan Haru
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengungkap alasan akan melahirkan lebih cepat dari prediksi dokter. Ia mengungkap kondisi kandungan serta sang calon buah hati berjenis kelamin laki-laki itu.

WowKeren - Rezky Aditya sempat mengungkap prediksi sang istri tercinta, Citra Kirana atau akrab disapa Ciki akan melahirkan kurang dari seminggu ini. Namun ternyata Ciki akan melahirkan lebih cepat dari prediksi. Hal tersebut diungkap Ciki lewat postingan Instagram pada Rabu (26/8).

Ciki menceritakan harusnya ia melahirkan melalui proses persalinan caesar pada 1 September mendatang. Namun karena air ketubannya keruh, maka persalinan dipercepat.

"Guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020," tulis Ciki. "Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan ) dan baby nya udh besar 3.8kg."

Mantan kekasih dari Ali Syakieb ini tak memungkiri ada rasa kaget dan khawatir saat hendak menjalani persalinan. Walau begitu, Ciki mengaku begitu senang karena akan segera bertemu dengan sang calon buah hati berjenis kelamin laki-laki itu.

"Tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi , akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa . Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo blg gt.." sambung Ciki. "Kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa."


Di akhir tulisannya, Ciki meminta doa agar diberi kelancaran untuk persalinan. Ia juga membeberkan tanggal persalinannya yakni pada Jumat (28/8) esok.

"Tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya.." lanjut Ciki. "Mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya #masyaallahtabarakallah."

Dalam unggahannya, Ciki membagikan video manis bersama Rezky. Di video tersebut, terlihat sederet momen haru Ciki dan Rezky siap menyambut sang buah hati. Suara Rezky dalam video itu terdengar begitu antusias untuk bertemu dengan sang calon putra.

"Penantian gue akan berakhir sebentar lagi, gue bener-bener nggak sabar, gue akan ketemu sama anak gue," kata Rezky dalam video. "Gue juga mau ucapin terima kasih yang banyak ke istri gue karena udah mengandung selama 9 bulan dengan sabar, semoga setelah anak kita lahir nanti, kita akan semakin bahagia, dunia akhirat, amin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru