Raih Peringkat Teratas, Tiga Peserta Ini Dapat Keuntungan Menarik di Cuplikan Episode Baru 'I-LAND'
TV

'I-LAND' akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (28/8) besok. Karena itulah, tim produksi merilis cuplikan baru yang cukup menarik untuk menarik minat pemirsa.

WowKeren - Menjelang penayangan episode terbarunya, "I-LAND" merilis cuplikan untuk menarik minat pemirsa. Cuplikan ini menampilkan berbagai keseruan yang dirasakan oleh tiga trainee dengan peringkat teratas berdasarkan penilaian para produser.

Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya para trainee dibagi ke dalam tiga kelompok untuk menampilkan lagu "Fake Love", "I Need U" dan "DNA" milik BTS (Bangtan Boys). Misi ini berhasil dimenangkan oleh tim "Fake Love" dan tiga peringkat teratas ditempati oleh Heesung, Jungwon serta Sunghoon.

Cuplikan terbaru "I-LAND" memberikan gambaran lebih dekat tentang kisah yang mengarah pada misi berikutnya yang bertema "Tes Chemistry" yang disambut antusias oleh para kontestan. Tak lama setelah itu, Heesung, Jungwon dan Sunghoon terlihat meninggalkan gedung "I-LAND" untuk bersantai di luar.

Ketiga trainee ganteng ini tampak sangat bahagia saat menjumpai mobil van putih yang menunggu mereka di luar. Belum diketahui kemana tujuan mereka, namun ketiganya terlihat sangat bersenang-senang dan banyak tertawa sepanjang perjalanan.


Pada akhir cuplikan, para trainee menunjukkan penampilan yang mengesankan untuk misi kedua mereka. Seperti sebelumnya, mereka terlihat menunjukkan nyanyian dan tarian yang sangat keren di atas panggung.

Sementara itu, trainee pertama yang harus tereliminasi di Part 2 "I-LAND" adalah Geonu, karena harus menggantikan Ta- Ki yang berada di peringkat 12. Ta-Ki sendiri bebas dari eliminasi karena timnya meraih posisi teratas, sehingga trainee dengan nilai terendah berikutnya (peringkat 11) harus menggantikan eliminasinya.

"I-LAND" sendiri bertujuan untuk menghasilkan tujuh member final untuk line debut mereka. Awalnya program ini diikuti oleh 23 peserta yang terdiri dari trainee asal Korea dan luar negeri. Di bagian pertama, proses eliminasi dilakukan oleh sesama ILANDER, para produser dan penggemar global melalui voting.

Setelah dilakukan voting akhir bagian pertama, 12 peserta yang tersisa berkompetisi untuk menjadi 7 teratas agar bisa debut. Sedikit berbeda dengan sebelumnya, kali ini tidak ada lagi eliminasi dari ILANDER, melainkan murni penilaian produser dan hasil voting dari penggemar global. Selain itu, bagian dua "I-LAND" juga menggunakan sistem peringkat yang akan berubah setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait