7 Bulan Meringkuk di Penjara, Lucinta Luna Khatam Al Quran dan Puasa Senin Kamis
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak penangkapan pada 11 Februari lalu. Tak lama lagi Lucinta akan menjalani sidang tuntutan kasus narkoba yang menjeratnya.

WowKeren - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret Lucinta Luna terus berlanjut. Sempat ditunda, sidang tuntutan rencananya akan digelar kembali pada 2 September mendatang.

Kini Lucinta masih berada di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur sejak diamankan kepolisian pada 11 Februari lalu. Selama hampir 7 bulan mendekam di penjara, Lucinta rupanya makin religius. Hal tersebut diungkap oleh sang kekasih, Abash.

Abash menyebut pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu memang berusaha mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Sang aktris pun mulai taat beribadah dan menjalani amalan sunah.

"Luna jadi lebih sering ibadah," kata Abash saat ditemui di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu pada Rabu (26/8) seperti dilansir dari Suara. "Dia puasa Senin Kamis, khatam Al Quran dua kali dan salatnya lima waktu kok."


Sementara itu. Lucinta tak memungkiri merasa cemas menjelang pembacaan tuntutan. Abash pun sempat memberi nasihat pada sang kekasih.

Seperti diketahui, Lucinta terbukti positif memakai narkoba jenis benzo. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan dua butir ekstasi dan tujuh butir riklona di dalam kotak bekas bungkus permen.

Lucinta sempat membantah soal kepemilikan ekstasi tersebut. Ia uga mengatakan terpaksa berbohong dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) karena takut ketika diperiksa.

"Itu bukan punya saya yang mulia. Saya tidak tahu itu punya siapa," kata Lucinta. "Saat itu saya ketakutan. Akhirnya saya akui itu milik saya."

Di BAP, Lucinta mengaku mendapatkan pil ekstasi itu dari seseorang di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Namun pil yang sempat dicicipinya tersebut dibuang ke tong sampah karena rasanya tidak enak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts