Ungkap Alasan Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Saling Puji dengan Rizky Febian
Instagram/anyageraldine/ovirangkuti
Selebriti

Anya Geraldine akhirnya membenarkan bahwa ia telah putus dari Ovi Rangkuti. Namun Anya tetap membantah bahwa ia putus akibat kehadiran sosok Rizky Febian.

WowKeren - Anya Geraldine belakangan ini santer diisukan sudah putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti. Hubungan asmara Anya diduga kandas akibat kehadiran sosok Rizky Febian, yang mengajaknya bekerja sama dalam sebuah proyek.

Kali ini, Anya membenarkan bahwa ia dan Ovi sudah putus. Hal ini diungkapkan Anya saat hadir di kanal YouTube Kuy Entertainment yang dipandu oleh Gading Marten dan Uus. Rupanya hubungan Anya dan Ovi sudah renggang saat keduanya hadir dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

"Banyak yang nanya dan lu posting gitu, udah putus sama Ovi?" tanya Gading. "Kan pas gue putus lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky (sapaan akrab Rizky) ada di sana. Pas gue putus mereka bertiga ada di sana. Abis launcing kita pergi ke mana gitu kan," jawab Anya.

Kendati begitu, Anya kembali menegaskan bahwa kisah asmaranya dan Ovi yang kandas bukan disebabkan oleh Rizky. Menurut Anya, ia dan Ovi memiliki masalah pribadi yang sudah lama terpendam.


"Tapi bukan gara-gara Iky sama sekali. Bahkan, dia (Ovi) sama sekali enggak cemburu sama Iky sama sekali," papar Anya. "Biasa lah putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip."

Usai putus, Anya pun kian gencar menunjukkan kedekatannya dengan Rizky. Bahkan aktris berusia 24 tahun tersebut juga membeberkan sifat Rizky yang membuatnya merasa nyaman.

"Jujur ya, dia orangnya santun banget. Ke semua orang dia nge-treat-nya sama, mau ke yang tua mau ke yang muda," ungkap Anya. "Dia orangnya baik banget, dia itu nge-treat cewek kayak princess gitu, lho. Suaranya bagus, dia orangnya juga kreatif banget. Tulus, enggak pelit, enggak perhitungan"

Begitu pula dengan Rizky yang mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sifat yang dimiliki Anya. Putra komedian Sule tersebut juga memuji Anya yang sudah sukses dan terkenal di usia muda.

"Dia orangnya baik, jujur, apa adanya, dan berusaha menjadi diri dia sendiri, yang terpenting dia down to earth, respect dengan siapapun," jelas Rizky. "Di usia muda Anya bisa menunjukkan emansipasi wanita, dia punya bisnis, karier cemerlang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait