Robby Purba Ungkap Penyebab Kerenggangan Hubungannya dengan Roy Kiyoshi
Selebriti

Seperti diketahui, Robby Purba dan Roy Kiyoshi sempat dikabarkan berseteru hingga keduanya tak mau lagi dipertemukan dalam sebuah program acara yang sama.

WowKeren - Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba sekitar awal Mei lalu. Belum lama ini, Roy telah dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan IV. Roy kemudian dijatuhi vonis rehabilitasi selama 5 bulan di RSKO Cibubur.

Saat hadir di acara "Okay Bos", kesedihan Robby Purba saat mendengar Roy terjerat kasus narkoba kembali dibahas. Kala itu, Robby menangis dan menyatakan tidak tahu keadaan Roy karena bingung harus menghubungi siapa. Ia khawatir mengenai kondisi Roy yang menderita maag dan sesak napas.

Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Robby mengaku sangat kehilangan. Sebab menurut Robby, hubungannya dan Roy lebih dari sekadar rekan kerja. Seperti diketahui, keduanya menjalin persahabatan setelah menjadi rekan kerja di acara "Karma".

"Jujur kehilangan banget. Kehilangan sahabat dan rekan kerja, walaupun InsyaAllah hanya sementara," kata Robby. "Lebih dari sekedar partner kerja. Karena penyemangat juga. Karena kan karakternya tuh menyenangkan, ceria, dan selalu bawa positive vibe kalo di lokasi syuting."

Pria berusia 34 tahun ini pun mengaku sempat berkomunikasi lewat panggilan video sebelum Roy ditangkap. Roy diceritakan kangen syuting yang masih tak bisa dilakukan karena pandemi Covid-19. Meski sangat dekat, bukan berarti keduanya tak pernah bertengkar.


Di masa lalu, Robby dan Roy sempat dikabarkan berseteru hingga tak mau dipersatukan lagi dalam sebuah acara. Robby akhirnya buka suara terkait perseteruan mereka kala itu. Robby mengungkapkan bahwa komunikasi mereka tidak berjalan dengan baik sehingga timbul kesalahpahaman.

"Awal mula dari kerenggangan itu ketika aku minta pisah ruangan sama Roy. Karena memang tim aku ada beberapa orang, tim Roy beberapa orang," beber Robby. "Dan Roy kan kalau di ruangan butuh ketenangan, dengerin musik gitu ya. Atau juga kadang bakar dupa yang harum."

"Aku ngerasa kayaknya kalau gua lama-lama di sini, gue enggak bisa. Kan aku orangnya lebih ekstrovert. Dengerin musik yang (kenceng) dan ngobrol sama orang. Akhirnya minta pisah ruangan aja deh, di-approve," jelasnya. "Cuman di situnya mungkin Roy takutnya miskom. 'Ini Robby kenapa ngejauh ya dari gua.'"

Saat diminta menyampaikan pesan untuk Roy, mata Robby kembali berkaca-kaca. Robby rupanya ingin Roy mengetahui kepedulian yang tak bisa ditunjukkannya melalui media sosial.

"Keliatannya aku orangnya cuek gitu ya. Kayak enggak menaruh perhatian lebih, mungkin di Instagram atau apa. Tapi selalu setiap selesai salat, aku doain Roy," tutup Robby. "Karena aku tau di balik Roy itu banyak orang-orang yang mengandalkan dia. Orangtua, fansnya. Kadang kalau fansnya nge-tag aku di Instagram, aku takut mau balesnya gimana."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait