Desainer Kondang Barli Asmara Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Ucap Belasungkawa
Getty Images
Selebriti

Sejumlah artis Tanah Air termasuk Zaskia Sungkar mengucapkan belasungkawa terhadap desainer kondang Barli Asmara, yang baru saja dikabarkan meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, saat desainer Barli Asmara meninggal dunia. Desainer berusia 42 tahun tersebut dikabarkan wafat setelah sejumlah artis mengucapkan belasungkawa.

Salah satunya Zaskia Sungkar yang mengunggah foto selfie-nya bersama Barli di Instagram pada Kamis (27/8). Menyertai postingan tersebut, istri Irwansyah ini juga menunjukkan rasa kehilangan atas meninggalnya Barli.

"Kk (emoji menangis dan hati warna merah) innalillahi wa inna ilaihi rojiun," bunyi tulisan Zaskia di bagian keterangan Instagram. Sontak postingan Zaskia tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk rekan-rekannya sesama artis.


Mereka turut terkejut dan mengungkapkan rasa duka cita, sekaligus memberikan doa terbaik untuk mendiang Barli. Kendati begitu, belum diketahui lebih lanjut mengenai penyebab maupun waktu tepatnya Barli meninggal dunia.

"Innalillahi ga nyangkaaaaa ya Allah. Semoga husnul khotimah," komentar akun @nand*****tri_. "Kenapaaa kak barli meninggal ?? Ada apa kak?? Sedihhnya," tambah akun @_a****aa. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun meninggal kenapa kk," sahut akun @nina****id90.

"Alfatihah," ujar Zee Zee Shahab dengan akun @zeezeeshahab. "Innalilahiwainailaihirojiun," imbuh Ryana Dea dengan akun @ryana_dea. "Innalillahiwainna ilayhi rojiuun kak barli. Semoga di luaskan kuburnya di tempatkan di sisi terbaik yg maha kuasa," seru akun @a.sa****aa_.

Begitu pula dengan postingan teranyar Barli pada Selasa (25/8), yang sudah dibanjiri ucapan belasungkawa. Sementara itu, Barli Asmara semakin dikenal publik sejak mengisi sebuah acara fashion di salah satu stasiun televisi swasta. Barli juga kerap kali merancang busana untuk dikenakan oleh sejumlah artis Tanah Air ternama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru