Postingan Duka Rosa Meldianti Untuk Barli Asmara Malah Ramai Diprotes Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti turut berduka atas meninggalnya desainer kondang Barli Asmara pada Kamis (27/8). Ia membagikan foto berdua bersama Barli dalam postingan Instagran, namun nyatanya malah menuai kritik netizen.

WowKeren - Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Desainer kondang Barli Asmara meninggal dunia di usia 42 tahun pada Kamis (27/8). Zaskia Sungkar menjadi salah satu aktris yang mengucapkan belasungkawa dan membagikan foto bersama mendiang dalam postingan Instagram.

Kabar wafatnya Barli Asmara juga dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Akun gosip tersebut ikut menyertakan postingan Instagram Barli.

Rosa Meldianti rupanya turut berkomentar di postingan tersebut. Ia seakan belum bisa percaya sang desainer telah tutup usia. "Ini beneran ga sih," tulisnya diikuti dengan emoji sedih serta menangis.

Lambe Turah

Instagram

Sementara itu di postingan Instagram pribadi, Meldi membagikan foto bersama mendiang Barli Asmara. Dalam foto, Meldi dan Barli nampak tersenyum semringah ke arah kamera. Di kesempatan tersebut, Meldi mengenakan pakaian warna hitam, sedangkan Barli mengenakan atasan putih bercorak batik serta celana panjang hitam lengkap dengan topi ala koboi.

Bersama dengan postingan tersebut, keponakan Dewi Persik ini mengaku sangat sedih usai mengetahui kabar meninggalnya Barli Asmara dari manajer. Meldi juga mengungkap sosok Barli Asmara yang baik hati.


"(Tulisan Arab ucapan duka) Sumpah sedih banget denger berita dari manager aku kalo ka barli meninggal," tulis Meldi. "Ka @barliasmara orng yang sangat baik."

Tak hanya itu, Meldi juga mengenang Barli sebagai sosok desainer yang rendah hati pada semua orang. Di akhir tulisannya, Meldi mengaku masih syok atas berita meninggalnya sang desainer.

"Designer terkenal tapi selalu rendah ke semua orng dan mau memberi kesempatan setiap orng untuk mencoba jdi lebih baik," sambung Meldi. "Masih ga percaya."

Rosa Meldianti

Instagram

Namun rupanya postingan duka Meldi untuk Barli Asmara tersebut menuai kritik dari netizen. Menurut netizen, tulisan Arab yang diposting Meldi tersebut memiliki kesalahan.

"Mengaji dlu mell dud," tulis akun @surya***. "Wes salah nulis diposting," sambung akun @toko***. "Yang betul nulis kalimat innaa lillahi nya, klo gak tau apa gak searching dulu.." kata akun @neng***. "Kak mohon maaf itu anda yg nulis salah semua, bukan nya gimana kak salah satu saja salah makna/arti," komentar akun @nf***. "Habis huruf Alif itu ngga pake ya' Mel.." seru akun @fam***. "Tulisan Innalillaahi nya yg benar dong mbk... Salah tulis salah jg maknanya..." tambah akun @wien***.

Sementara itu, ada juga netizen yang rupanya meragukan Meldi mengetahui kabar meninggalnya Barli Asmara dari manajer. Pasalnya netizen memergoki Meldi berkomentar di postingan Lambe Turah. "Tau dari manager ?? Orng luu tau dri gosippp tdi komenn w liatt," komentar akun @anggi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait