Barli Asmara Meninggal Akibat Radang Otak, Aming Berduka Beri Pesan Agar Tak Pendam Masalah Sendiri
Getty Images/Roy Rochlin
Selebriti

Barli Asmara meninggal dunia dikabarkan karena penyakit radang otak. Aming yang turut menyampaikan belasungkawa juga menulis pesan agar orang-orang tak memendam masalah seorang diri.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari desainer Barli Asmara. Desainer yang diketahui menetap di Bali itu meninggal dunia pada Kamis (27/8) pukul 15.00 WIB karena terkena virus Toxoplasma. Hal itu dikabarkan oleh sepupunya, Mutia Wisnu.

Mutia menjelaskan bahwa Barli meninggal karena radang otak yang diakibatkan oleh virus Toxo. "(Meninggal karena), radang otak kena virus Toxo," kata Mutia Wisnu melalui pesan singkat pada Kamis (27/8) dilansir dari Suara.com.

Kabar tersebut juga diiringi dengan kabar terkait waktu meninggalnya Barli Asmara. Dalam pesan tersebut, keluarga juga memohon doa untuk Barli Asmara. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Telah wafat anak, cucu, kakak, adik, keponakan kami Barli Perdana Asmara bin Baron Asmara, 42 tahun pada Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 WITA di Bali," bunyi pesan tersebut.


Mendengar kabar kematian Barli Asmara, Aming pun ikut menyampaikan ucapan belasungkawa melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Aming mengunggah sebuah video mendiang Barli Asmara yang terlihat sedang bersantai di tempat tidur. "Alfatihah KASEP BAGEUR SOLEH," tulis Aming pada Kamis (27/8).

Aming kemudian menggunakan kesempatan itu untuk menyampaikan pesan kepada teman dan para sahabatnya untuk tak memendam masalahnya seorang diri. Aming mengaku akan selalu terbuka untuk mendengarkan mereka.

"Temans,sahabat ,sodara. baik yg lama ataupun yg baru, Mungkin sy bukan teman atau sahabat yg baik.. Lewat akun pribadi ini...dgn segala kerendahan hatian, maafkan sy yg selalu gonta ganti no hape dan segala kekurangannya Klo kalian lagi ga baik2, sakit, ga enak hati...APAPUN, Berbagi...biar terasa ringan," lanjutnya.

"Ga jd solutif jg gpp. toh pd hakikatnya cuma pengen tau bagaimana kbr kalian HARI INI. hakikatnya kt manusia, cm mau DIDENGAR dan MENDENGARKAN. IM HERE. DONT HESITATE TO REACH ME OUT. IM HERE. IM GONNA LISTEN," pungkas Aming.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru