Geger Lutfi Agizal Ngadu Kata 'Anjay' ke KPAI, Putri Iis Dahlia Bahas 'Single' Kode Putus?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Calon menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal, ternyata masih bersikeras untuk menentang viralnya kata 'Anjay'. Ia pun menuliskan pengaduan pada KPAI karena khawatir kata itu berakibat buruk buat anak-anak.

WowKeren - Lutfi Agizal rupanya masih terus menuai kehebohan. Ia kembali melakukan gebrakan karena menentang kata "Anjay" yang belakangan dipopulerkan oleh Rizky Billar.

Yang terbaru, Lutfi melaporkan masalah penggunaan kata "Anjay" itu pada pihak KPAI. Ia berharap KPAI mau menganalisa soal penggunaan kata kasar yang meresahkan dan bisa menjadi contoh buruk buat anak-anak itu.

"Lawan terberat kita adalah bangsa sendiri," kata calon menantu Iis Dahlia itu. "Kalau sudah jadi habit kasihan anak-anak, tolonglah berguna sedikit untuk next generation."

Protes dari Lutfi rupanya sudah diterima oleh KPAI. Sejauh ini, KPAI masih sebatas menganalisa laporan tersebut. "Konten ini akan kami telaah kembali, terima kasih," ujar perwakilan KPAI.

Postingan tersebut rupanya menuai respon dari netizen. Mereka menganggap Lutfi terlalu kaku.


"Hidup jangan kaku kaku amatlah, gak punya temen lu entar. Masih banyak yg harus di urus, kite lagi pada susah.. Masa iya idup lu dari kemaren cuma ngurusin ANJAY doang? Lo mau jadi duta BAHASA ISLAMIYAH SE INDONESIA RAYA? sampe modelan begini aja di kaji?" seru netter. "Segitunya penggen viral "iri bilang boss"," ujar yang lainnya. "Dibalas pakai email template aja bangga," seru yang lainnya.

Tak cuma protes ke KPAI, Lutfi juga sempat mengundang psikolog untuk membahas kata-kata tersebut. Lutfi menyentil soal viralnya kalimat yang berpeluang agresif.

"Kalimat itu ada awalnya untuk apa sih?" seru psikolog. "Hanya untuk mengagungkan sesuatu tepat nggak?" tanya Lutfi. "Mungkin kita bisa mencari pilihan kata yang lain. Jika influencer ini memberikan hal-hal yang sifatnya negatif, tentunya generasi mendatang juga akan menjadi bad atau negative generation," kata psikolog yang diundang Lutfi.

Postingan Salsha

Putri Iis Dahlia Bahas Kesendirian

Sementara itu, Salshadilla Juwita yang merupakan putri Iis sempat mengunggah postingan kegiatannya. Salsha yang diisukan sudah putus dengan Lutfi ini pamer pengalamannya menonton film "How To Be Single".

"Semalem nonton ini, ini film yang bagus buat kamu semua yang takut untuk sendirian," kata Salsha. "Selain mencintai Dakota Johnson, aku juga ingin mencintai diri sendiri. Tapi gak sampe pengen hiking ke Grand Canyon :)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts