Jennifer Istri Ajun Perwira Pernah Bayar Tagihan Listrik Bulanan Nyaris 100 Juta
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Ipel juga mengungkapkan fakta dibalik pembangunan rumah mewahnya yang butuh waktu sekitar 6 tahun. Almarhum suami Jennifer disebut memakai 5 mata uang sekaligus.

WowKeren - Melaney Ricardo mengunjungi rumah pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Ipel. Rumah tersebut dibangun oleh Jennifer dan almarhum suaminya, Maxwell Armand. Saking besarnya, rumah Jennifer tersebut memiliki panel listrik pribadi.

"Maaf, enggak sombong. Cuma kalo rumah sendiri kita harus punya panel listrik yang bener," kata Jennifer. "Ini panel listrik hanya buat rumah Mami aja?" tanya Melaney. "Iyes," jawab Jennifer.

Melihat panel tersebut, Melaney dibuat penasaran dengan biaya yang dikeluarkan Jennifer per bulan untuk listrik. Jennifer mengaku pernah mengeluarkan uang nyaris Rp100 juta hanya untuk listrik di rumahnya. Namun tagihan tersebut kini sudah berhasil dipangkas hingga Rp30 juta.

"Satu bulan bayar listrik rumah segede ini berapa?" tanya Melaney. "Dulu ya waktu masih ada almarhum 90 (juta). Karena enggak ada satu pun AC yang mati mau ada atau enggak ada orang," ungkap Jennifer.


"Habis he's gone, belum ada Ajun kan janda nih. Di-cut bisa sampai Rp60 juta," sambungnya. "Dateng lah Ajun, lebih parah dari gue dia. Bener-bener dibikin mati semuanya ama dia. Sekarang 30 juta. (Paling mahal dulu bayar)98, 99 juta."

Selain panel listrik, ruang gym yang terletak di lantai atas rumah Jennifer juga menarik perhatian Melaney. Ketika ditanya biaya yang dihabiskan untuk membangun rumah mewahnya, Jennifer tak mau gamblang menyebutkan. Kendati begitu, Jennifer menyebut rumahnya dibangun menggunakan 5 mata uang.

"Bak-bak (tanaman) itu dan alat-alat fitness enggak muat juga (masuk lewat) pintu. Jadi pake forklift," beber Jennifer. "Almarhum untuk build ini rumah itu pakai 4 mata uang. Rupiahnya cuman untuk bayar pekerjanya. Dolar Amerika, Poundsterling, Euro, sama (dolar) Singapur."

Tak main-main, rumah mewah yang terletak di kawasan Ancol ini dibangun dalam waktu 6 tahun. "Tinggal di rumah tadi yang besar itu udah 12 tahun. Pembuatan rumah itu 6 tahun," pungkas Jennifer.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait