Punya Suami Pengusaha Sukses, Diah Permatasari Paling Tak Suka Disebut Sosialita
Instagram/dps_diahpermatasari
Selebriti

Diah Permatasari mengungkapkan pendapat mengenai julukan sebagai wanita sosialita yang melekat pada namanya. Secara tak terduga, Diah rupanya sangat tidak suka dengan sebutan tersebut.

WowKeren - Nama Diah Permatasari saat ini mungkin sudah jarang muncul di pemberitaan. Aktris yang terkenal dengan perannya sebagai hantu "Si Manis Jembatan Ancol" itu kini lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan membangun usaha di luar dunia hiburan. Meski begitu, Diah Permatasari masih beberapa kali terlihat menjadi bintang tamu di acara talk show televisi.

Seperti yang dilakukan Diah baru-baru ini. Wanita berusia 49 tahun itu terlihat hadir menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, Raffi pun mengungkap sedikit informasi mengenai suami Diah yang ternyata adalah seorang pengusaha. Raffi kemudian juga menyinggung soal sebutan wanita sosialita yang melekat pada diri Diah Permatasari.

"Suami mba Diah itu pengusaha, wiraswasta itu pengusaha. Banyak (usahanya) bioskop dulu ya. Dulu dia (suami Diah) punya bioskop usahanya," ujar Raffi Ahmad dalam "Okay Bos" yang tayang pada Kamis (27/8). "Tapi kan mba Diah, banyak yang bilang mbak Diah ini adalah seorang sosialita."


Mendengar Raffi menyebutnya sebagai sosialita, Diah terlihat langsung menunjukkan raut tidak suka. Bahkan kemudian, dengan tegas Diah mengaku paling tidak suka jika ada yang menyebutnya sebagai sosialita.

"Enggak! aku itu nggak mau dibilang sosialita. Aku itu sebel banget kalau ada yang bilang aku sosialita Aku itu lebih seneng dibilang pekerja seni. Sosialita itu mungkin temen-temen ku banyak yang sosialita. Jadi kadang-kadan kalau mereka ulang tahun aku diundang terus aku difoto terus masuk majalah-majalah buat sosialita gitu," jelas Diah.

"Makannya kalau sekarang ada wartawan yang khusus buat berita gitu-gitu aku mending melipir lari. Karena aku nggak mau tampil yang pakai nenteng-nenteng tas atau apa gitu aku nggak mau," pungkas Diah Permatasari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru