Pacari Duda 3 Anak, Tata Janeeta Mantap Minta Doa Nikah Lagi
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta membenarkan bahwa kini menjalin hubungan asmara dengan seorang duda. Ia pun berharap hubungan dengan sang kekasih yang sudah dijalin selama 6 bulan ini berakhir di pelaminan.

WowKeren - Baru-baru ini Maia Estianty membocorkan bahwa Tata Janeeta menjalin hubungan spesial dengan seorang polisi berstatus duda. Namun Tata sendiri masih enggan mengungkap lebih detail soal identitas sang kekasih.

Walau begitu, Tata siap melangkah ke jenjang pernikahan. Mantan personel Dewi Dewi ini mengungkap sudah enam bulan menjalin asmara.

"Sudah enam bulan, dikenalin sama sahabat," kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (28/8) seperti dilansir dari Suara. "Doain aja yah."

Dua kali gagal membangun rumah tangga tidak membuat Tata trauma. Dengan kekasih barunya saat ini, Tata yakin hubungan mereka akan berlanjut ke pelaminan.

"Siapa sih yang mau gagal pasti kan nggak ada ya. Yang mau gagal dari dulu gue juga bertahan lima tahun setengah untuk pernikahan. Tapi satu sisi pihak lain-lain sudah nggak mau lagi," ucap Tata. "Jadi mudah-mudahan kali ini benar-benar pegang komitmen. InsyaAllah, doain aja mudah-mudahan yang ini benar-benar."


Pelantun "Sang Penggoda" ini mengungkap sudah mengenalkan sang kekasih pada keluarganya. Meski begitu, Tata masih tetap ingin merahasiakan identitas pacar di depan publik.

"Sudah dikenalin kok, lihat aja nanti yah," kata Tata. "Kali ini, gue nggak akan ngomongin masalah pribadi, nanti kalian tahu sendiri indah pada waktunya, itu aja."

Tata berharap sang kekasih bisa menjadi imam yang baik untuknya di dunia maupun akhirat. Perempuan berusia 37 tahun ini juga ingin sang kekasih bisa menjadi suami terakhir di dalam hidupnya

"Doain mudah-mudahan kali ini benar-benar baik buat masa depan dunia akhirat," ujar Tata. "Ini harusnya yang terakhir dong."

Tata sedikit membocorkan soal sang kekasih yang usianya ternyata lebih tua. Ia menyebut usia berpengaruh dalam suatu hubungan.

"Usianya lebih tua dari aku, nggak jadi berondong lagi yah," kata Tata. "Soalnya banyak ribut. Yang penting kalian bantu doain aja."

Tata kemudian mengungkap sang calon suami yang namanya masih dirahasiakan tersebut berstatus duda tiga orang anak. "Duda, punya anaknya tiga sekarang," ungkapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru