Ambyar Awards 2020: Dory Harsa Masuk Daftar Pemenang, Nella Kharisma Sang Pacar Ikut Bangga?
Instagram/doryharsa
Selebriti

Tahun ini Dory Harsa agaknya tengah berbahagia. Selain menang di ajang bergengsi Ambyar Awards 2020, kehidupan cinta Dory juga bersemi lantaran ia dan Nella Kharisma sudah resmi jadian.

WowKeren - Dory Harsa menjadi salah satu artis yang sukses meraih penghargaan Ambyar Awards 2020. Digelar oleh MNCTV pada 28 Agustus, Dory meraih dua penghargaan bergengsi.

Ia merebut piala sebagai Pendatang Baru Terambyar dan Penyanyi Pria Favorit Terambyar. Kesuksesan Dory ini berkat lagu "Kangen Nickerie". Diduga, duet dengan Nella Kharisma di lagu "Banyu Moto", 10 Juni lalu, juga menjadi salah satu faktor kesuksesan Dory di ajang Ambyar Awards 2020.

Sayangnya Dory berhalangan hadir di ajang tersebut. Namun ia mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya. "Terima kasih atas dukungannya, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa," kata Dory.

Nella sejauh ini belum mengunggah ucapan selamat buat Dory. Namun yang pasti, Nella dan Dory sudah go public soal perasaan mereka.

Sempat dikabarkan sudah menikah, Nella mengungkap kalau ia dan Dory baru sebatas jadian.

"Ini hampir semua pertanyaannya sama, kapan jadiannya, semuanya kayak gitu," kata Dory saat menemani Nella di live Instagram. "Empat bulan yang lalu, tanggalnya nggak usah dijawab," seru Nella.

"Rencana hubungan kedepan bagaimana kak," seru Dory. "Kita akan mendirikan sebuah kerajaan ha ha ha."

Dory lantas menegaskan kalau ia serius memacari Nella. "Ya kalo nggak saling suka dulu ya kita nggak mungkin (bagus) chemistry-nya," seru Dory.


Fans pun sempat kepo soal karakter Dory dan Nella saat berpacaran. Keduanya ternyata sama-sama suka cemburu layaknya pasangan baru.

Berikut daftar pemenang Ambyar Awards 2020:

Special Awards: Didi Kempot (Legenda Awards)

Lagu Patah Hati Terbaik: "Kartoyono Medot Janji" - Denny Caknan

Lagu Patah Hati Favorit: "Sugeng Ndalu" - Denny Caknan

Penyanyi Terambyar Pria Terbaik: Denny Caknan

Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik: Tasya Rosmala

Penyanyi Pria Favorit Terambyar: Dory Harsa

Penyanyi Wanita Favorit Terambyar: Via Vallen

Penyanyi Cover Lagu Terambyar: Tiara Anugrah

Pendatang Baru Terambyar: Dory Harsa

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru