Azriel Mendadak Ingin Jadi Polisi, Ashanty Ngamuk
Selebriti

Azriel mengungkapkan niatnya berhenti kuliah dan memilih menempuh studi kepolisian di Semarang. Seperti yang diketahui, saat ini Azriel sedang kuliah dan berada di semester lima.

WowKeren - Selama ini Ashanty dikenal selalu mendukung penuh kegiatan anak-anaknya, termasuk anak sambungnya. Namun baru-baru ini Ashanty dibuat murka oleh Azriel Hermansyah.

Hal ini bermula saat Azriel mengungkapkan niatnya berhenti kuliah dan memilih menempuh studi kepolisian di Semarang. Seperti yang diketahui, saat ini Azriel sedang kuliah di bidang bisnis internasional dan berada di semester lima.

"Aku mau masuk sekolah polisi," ungkap Azriel di hadapan keluarganya. Anang Hermansyah sendiri mendukung sang putra. "Akpol? Wow, mantap jadi kapolres, jadi kapolda, kapolri," celoteh Anang.

Sementara Ashanty terlihat sangat bingung, begitu pula dengan Aurel Hermansyah. "Kenapa jadi aneh-aneh begini, sih?" tanya Aurel. Ashanty pun tidak setuju karena Azriel sudah setengah jalan dalam kuliahnya. "Kamu pengen? Sekolah berdasarkan pengen? Kenapa enggak dari dulu ngomongnya? Kenapa baru sekarang setelah bisa nembak doang, pengin jadi polisi," sindir Ashanty.


Azriel pun menjelaskan bahwa dari dulu dia ingin menjadi polisi. "Sebenarnya sudah ada (keinginan) itu sejak lama. Tapi keadaan waktu itu kan belum bisalah aku ngomong ke Bunda saat itu. Ini menurut aku pas banget," jawab Azriel.

Ashanty pun menjelaskan bahwa keinginan itu sulit dipenuhi hanya lantaran Azriel merasa dirinya mampu menembak saja. "Jiel, enggak bisa jadi polisi berdasarkan kamu jago menembak. Enggak, kamu sudah dua tahun kuliah. Sia-sia, begitu? Autoimunku kambuh, nih," kata Ashanty.

"Nanti Bunda kalau suka di pesawat, Bunda jadi pilot? Kan lucu… yang jangan enggak nyambung Yang, ini masa depan anak," amuk Ashanty kepada Anang. "Jiel, kalau kamu ngomong ini sebelum kuliah, Bunda akan dukung. Orang kamu saja dulu lemas, kamu kerennya baru sekarang. Kamu dulu sit-up saja enggak kuat," sindir Ashanty lagi.

Anang yang mendukung dan membela Azriel pun tak luput dari kemarahan Ashanty lagi. "Diem dulu enggak usah ikut-ikut ah," amuk Ashanty lagi ke Anang. Anang yang kemudian pergi dari ruangan tapi kembali berdiskusi lagi membuat Aurel hanya geleng-geleng kepala.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait