Trauma Dengan Bule, Cita Citata Jalin Hubungan Dengan Jordi Onsu?
Selebriti

Gagal menikah dengan sosok pria bule asal Belanda bernama Roy Geurts, baru-baru ini Cita Citata justru dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan presenter Jordi Onsu.

WowKeren - Kehidupan pedangdut Cita Citata kembali menjadi sorotan usai gagal menikah dengan sosok pria bule asal Belanda bernama Roy Geurts. Baru-baru ini, Cita Citata dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan presenter Jordi Onsu.

Kedekatan dua pesohor Tanah Air itu terlihat dalam unggahan video di laman YouTube milik MOP Channel. Dalam video tersebut, nampak Jordi yang mengajak sekaligus menjemput Cita Citata ke acara perayaan ulang tahun sang kakak ipar, Sarwendah.

Sewaktu berbincang dengan Betrand Peto, keponakannya itu melontarkan pertanyaan mengenai kedekatan Jordi Onsu dengan Cita Citata. Ia bahkan mempertanyakan sejak kapan keduanya mulai menjalin komunikasi yang intensif.

Meski nampak tak nyaman saat disodori pertanyaan tersebut, adik dari Ruben Onsu itu akhirnya mengakui bahwa ia telah menjalin komunikasi sejak lama dengan Cita Citata. Seraya berkelakar, sang presenter juga meminta pengakuan dan pembelaan kepada sang pedangdut.

“Sering sering, sudah dari 3 tahun. Sudah lama, kan I (aku) nungguin adik Cita. Iya enggak?" ujar Jordi Onsu seolah meminta persetujuan dari Cita Citata. "Kalau chat-an, uncle suka nanya aunty Cita suka ternak jangkrik enggak? Uncle nanya gitu."


Menanggapi tingkah Jordi Onsu, Cita Citata hanya mengangguk dan melemparkan senyuman. Baru saat Betrand Peto mengungkit soal cinta lama antara keduanya yang dinilai tengah bersemi kembali, baru sang biduan menanggapi dengan jawaban dengan nada bercanda.

"Oh berarti uncle sama aunty CLBK (cinta lama bersemi kembali), ya?" kata Betrand Peto. "Bukan, cinta lama belum kelar," ujar Cita Citata.

Sebelumnya, pada awal Juli 2020 lalu, Cita Citata sempat mengaku tidak pernah merasa trauma meskipun dua kali mengalami kegagalan dalam percintaan, termasuk saat hubungan asmaranya dengan Roy Geurts gagal melangkah ke pelaminan. Pengakuan tersebut diungkapkan ketika pedangdut berusia 26 tahun itu menjadi bintang tamu di program "Tukul One Man Show" yang dipandu Tukul Arwana.

Menurutnya, kegagalan berkali-kali bukan alasan untuk tetap bangkit kembali. "Enggak pernah, buatku ketika jatuh, harus bangkit lagi, jatuh, harus bangkit lagi,” ujar Cita Citata dalam program tersebut.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru