Kimberly Ryder Umumkan Hamil Anak Kedua Edward Akbar, Ternyata Sempat Percaya Mitos Ini
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Kimberly Ryder mengungkapkan bahwa ia hamil lagi. Namun istri Edward Akbar tersebut sempat mengira tak bakal hamil karena percaya sebuah mitos.

WowKeren - Kimberly Ryder belum lama ini mengumumkan kabar gembira. Aktris berusia 27 tahun tersebut mengumumkan bahwa ia sedang hamil calon buah hati keduanya dengan sang suami, Edward Akbar.

Hal ini diungkapkan Kimberly saat mengunggah video sang anak pertama, Rayden Starlight Akbar, di Instagram pada Sabtu (29/8). Yang menarik, bocah yang belum genap berusia 1 tahun tersebut memegang dan mencium perut Kimberly yang tampak sudah membuncit.

Menyertai postingan tersebut, Kimberly juga menceritakan bahwa ia awalnya percaya tak akan hamil lagi saat sedang memberikan ASI eksklusif. Pasalnya kakak Natasha Ryder tersebut mendengar mitos bahwa ASI eksklusif merupakan kontrasepsi alami.

"MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Nga akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnant again. Aku pikir disaat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural..." tulis Kimberly di bagian keterangan Instagram. "Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii. @edward_akbar."


Sontak kabar kehamilan kedua Kimberly tersebut langsung menarik perhatian netizen, termasuk sejumlah artis Tanah Air untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang turut gembira sekaligus mendoakan Kimberly dan sang calon bayi kedua.

"Ahhhhhh selamat sayangkuu," komentar Gracia Indri dengan akun @graciaz14. "OMG aduh mo ngakakkk baca caption nyaaa ! Congrats dearrrrrr," tambah Meisya Siregar dengan akun @meisya__siregar. "Omg kim! Hahahahaha Congratulations!!!!" seru Yasmine Wildblood dengan akun @yaswildblood.

"Selamat kak @kimbrlyryder , kembar gantung kak, sehat terus buat Ibu dan Calon sebayanya Dan Juga Buat KakakNya Dede bayi," ujar akun @ranie*****stiani. "Maa syaa Allah Tabarakallah.. sehat sehat dede dan mommy nyaaa," imbuh akun @made****fiqs. "Masya allah seht2 ya amin," sahut akun @lian***asan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait