Cantik Banget, Foto Rose BLACKPINK dengan Rambut Pendek Kejutkan Netizen
Selebriti

Rose identik dengan rambut panjangnya sejak debut bersama BLACKPINK. Namun baru-baru ini, fotonya dengan rambut pendek sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Rose identik dengan rambut panjangnya sejak debut bersama BLACKPINK (Black Pink). Namun baru-baru ini, fotonya dengan rambut pendek sukses mengejutkan banyak orang.

Foto Rose dengan rambut pendek beredar di Twitter dan memicu kehebohan di antara para penggemar. Dalam foto, penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat cantik dengan rambut pendek.

Cantik Banget, Foto Rose BLACKPINK dengan Rambut Pendek Kejutkan Netizen

Source: Twitter

Tentu saja, Rose tidak memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Foto tersebut adalah editan penggemar. Meski hanya editan, penampilan Rose dengan rambut pendek dipuji menakjubkan.

"Ini adalah foto editan penggemar tapi wow, Rose benar-benar cantik."

"Tapi ini terlihat bagus untuknya."

"Heol itu sangat cantik."


"Cantik sekali. Luar biasa. Aku tidak menyangka Rose terlihat sangat cantik dengan rambut pendek."

"Dia terlihat sangat cantik, wow!"

"Kupikir Rose terlihat paling cantik dengan rambut panjang. Tapi Rose dengan rambut pendek juga sangat cantik."

"Heol Rose terlihat cantik dengan segalanya. Aku jadi ingin melihatnya dengan rambut pendek."

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Singla pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus.

BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

Dalam berita lain, BLACKPINK untuk pertama kalinya sukses menyabet penghargaan kategori Best Summer Song di MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMA 2020) lewat lagu mereka "How You Like That". Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi BLACKPINK karena menang mengalahkan beberapa musisi terkenal lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait