Annisa Pohan Pernah Foto Bareng Justin Bieber Bikin Iri, Penampilan Masih Culun Jadi Sorotan
Selebriti

Annisa Pohan nostalgia momen tak terlupakan saat bertemu dengan Justin Bieber. Lewat Instagram pribadinya, Annisa memamerkan foto jadul saat dapat kesempatan foto bersama Justin Bieber.

WowKeren - Bertemu dengan artis atau penyanyi kelas dunia tentu menjadi dambaan banyak orang. Bukan hal yang mudah tentunya bisa bertemu dengan mereka. Bahkan bisa menjadi hal yang sangat jarang bagi masyarakat biasa bisa bertemu langsung dengan artis-artis kelas dunia.

Namun, hal membahagiakan ini nyatanya pernah dirasakan oleh Annisa Pohan. Mantan Puteri Indonesia ini ternyata pernah bertemu bahkan sampai berfoto dengan penyanyi terkenal Justin Bieber. Hal ini terlihat dari postingan Annisa di akun Instagram miliknya pada Sabtu (29/8).

Dalam foto tersebut, istri Agus Yudhoyono ini terlihat mengenakan kaos motif garis-garis. Sementara Justin Bieber sendiri memakai kaos berwarna abu-abu. Penampilan Annisa dan Justin dalam foto tersebut langsung menjadi sorotan.

Pasalnya, baik Annisa maupun Justin tampak masih begitu muda dengan gaya sederhana mereka. Keduanya juga masih terlihat culun jika dibandingkan dengan penampilan mereka yang sekarang. Terlebih Annisa yang membawa tas ransel hitam, dan Justin masih identik dengan kacamata kotaknya.


Sebanyak 10 foto diunggah oleh Annisa Pohan. Foto-foto itu diambil pada tahun 2011 silam, ketika Justin Bieber menggelar konser di Indonesia. Annisa yang berkesempatan bertemu dengan Justin pun tak menyia-nyiakannya. Tak sendiri, Annisa juga ditemani oleh sang suami dan anaknya, Aira.

Merasa itu adalah salah satu momen yang tak terlupakan, Annisa pun membagikannya lewat media sosialnya. "Bieber Fever from 2011. Slide 2 Aira mau digendong bieber dia ga mau kabur ke ibunya, padahal tiap hari nyanyi 'baby...baby....baby...oooo'," tulis Annisa Pohan.

Sontak unggahan Annisa ini langsung membuat iri para warganet. Tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina yang juga merupakan fans dari pelantun "Yummy" itu.

"Astaga ka aku ada disitu jugaaaa lagi teriak-teriak haha," papar Prilly. "Wuihh iri akuh," kata Nanda Persada. "Aira bikin iri," imbuh akun @rosa****. "Kok bisa si mbak?" tanya netter lain. "Ah, so lucky," sambung @putri****.

Tak sedikit pula yang berkomentar tentang penampilan jadul Justin Bieber yang katanya masih terlihat menggemaskan. "Sebelum negara api menyerang, Justin nya masih unyu2," komentar akun @gama****. "Justin masih unyu2 gemus gmn gitu," tandas @shopia*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts