Lama Bungkam Usai Pisah dari Kalina Oktarani, Insank Nasruddin Beber Alasan Cerai
Instagram/kalinaocktaranny/insankna
Selebriti

Pernikahan Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin hanya bertahan sekitar 3 bulan saja. Kali ini, Insank pun menceritakan alasan perceraiannya dengan Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani kembali gagal membina rumah tangga untuk ketiga kalinya. Seperti diketahui, Kalina memutuskan untuk bercerai dengan sang suami ketiga yang juga pengacara Insank Nasruddin.

Padahal pernikahan Kalina dan Insank baru berjalan selama sekitar 3 bulan secara siri. Namun sosok Insank seolah "menghilang" dan bungkam saat Kalina mengumumkan perceraiannya. Kali ini, Insank akhirnya buka suara dan mengaku sudah melupakan Kalina.

"Sebenarnya semuanya kan sudah publik ketahui, artinya kalau sudah move on ya sudah lama move on lah," ujar Insank dilansir detikHOT pada Senin (31/8). "Tidak mungkin kita melakukan sebuah keputusan tetapi kita tidak bisa bertanggung jawab atas keputusan itu."


Lebih lanjut, Insank juga mengaku tak ambil pusing terkait pemberitaan miring soal perceraiannya dengan Kalina. Mantan pengacara Pablo Benua dan Rey Utami pun memilih fokus bekerja untuk membela hak masyarakat.

"Saya sekarang lebih fokus ke profesi saya, pekerjaan saya, saat ini profesi saya benar-benar membutuhkan perhatian dari saya sepenuhnya," tutur Insank. "Termasuk membela klien-klien saya. Termasuk klien saya yang saat ini saya fokus di luar kota. Itu yang saya lakukan."

Selain itu, Insank juga memutuskan untuk "menghilang" sejenak saat berita perceraiannya mencuat. Namun ketika ditanya tentang alasan perceraiannya, Insank membeberkan bahwa ia dan Kalina sering berdebat sehingga memutuskan untuk berpisah.

"Terkadang diam itu baik hingga semuanya yang harus kita sampaikan itu sifatnya positif. Kadang diam itu jauh lebih berfaedah daripada harus berbicara," ungkap Insank. "(Penyebabnya) itu semua sebenarnya kalau kita bicara penyebabnya, kalau saya harus katakan bahwa penyebabnya itu ya hanya miskomunikasi aja. Ada hal yang berbeda dalam pemikiran. Kan enggak ada masalah lain. Enggak adalah (bertengkar). Kan kita semua sudah dewasa. Apalagi yang harus diribut-ribut."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait